Film Dokumenter Tentang Elvis Presley Dirilis April Mendatang

  • By: NTP
  • Senin, 19 March 2018
  • 1391 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dokumenter terbaru Elvis Presley garapan HBO, Elvis Presley: The Searcher siap tayang pada 14 April mendatang. Selama dua episode, dokumenter ini akan mengupas perjalanan hidup dan perkembangan musik Presley.

Elvis Presley: The Searcher akan merunut perjalanan kreatif sang raja rock n’ roll sejak masa kecil hingga sesi rekaman terakhirnya di studio Jungle Room tahun 1976.

Dokumenter berdurasi tiga jam ini disutradarai Thom Zimny dan diproduseri Jon Landau. Selain menyoroti karir Presley, The Searcher juga menampilkan wawancara dengan Tom Petty, Scotty Moore, Emmylou Harris, Bruce Springsteen dan mantan istri Presley, Priscilla.

Detail perjalanan hidup Presley, seperti latar belakang musik gospel dan pengaruh masa pengabdiannya sebagai sersan di batalion tank (1958-1960) juga turut dikupas dengan mendalam. Bahkan sisi-sisi gelap karier Presley di industri musik pun turut ditampilkan secara gamblang.

“Elvis adalah sebuah bisnis besar,” pungkas cuplikan The Searcher.

Dokumenter ini juga akan menampilkan foto dan klip yang belum pernah diekspos sebelumnya dari koleksi pribadi para kolektor Elvis di seluruh dunia. Beberapa foto tersebut diambil di rumahnya, Graceland di Tennesse. The Searcher turut menampilkan 20 wawancara dengan sumber primer seperti personel band Elvis, produser, musisi studio, engineer studio dan sutradara.

Scoring dokumenter ini dikerjakan oleh gitaris Pearl Jam, Mike Mcready, sementara album soundtrack The Searcher dijadwalkan akan dilepas pada 6 April mendatang melalui Sony Music Entertainment.

Tonton trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
399 views
superbuzz
306 views
superbuzz
317 views
superbuzz
316 views
superbuzz
752 views