Film Dokumenter Tentang Gitaris Korn Akan Diluncurkan

  • By: NTP
  • Senin, 30 April 2018
  • 1618 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Loud Krazy Love, dokumenter tentang Brian ‘Head’ Welch, gitaris dan salah satu pendiri Korn, siap tayang perdana di bulan Mei. Film ini disutradarai, ditulis dan disunting oleh Trey Hill dan Scott Mayo.

“Terjadi cukup banyak goncangan dalam detail-detail kehidupan Brian dan Jennea (putrinya) selama ia mengundurkan diri dari Korn.”

Loud Krazy Love adalah backstage pass ke dalam kejayaan dan kegagalan. Anda tidak harus menjadi penggemar Korn untuk bisa berempati dengan keputusan Brian untuk mengorbankan semua pencapaiannya demi menjadi ayah yang baik,” ujar Mayo.

Welch merasa bahagia saat putrinya lahir, walau ia merasa tidak mampu menjadi seorang figur yang dibutuhkan dan diterima putrinya. Tujuh tahun setelah kelahirannya, Welch mengundurkan diri dari kontrak senilai US$23 juta dan mengundurkan diri dari Korn, demi menghentikannya adiksi amfetaminnya.

“Banyak hal yang saya sesali di dalam hidup ini dan saya berharap bisa mengubah semuanya.”

“Rasanya menghantui saya. Namun tiada kata bisa menggambarkan rasa syukur saya setelah melihat kehidupan bersama Korn dan keluarga saya di film ini, melihat hal-hal positif bangkit dari saat paling memalukan dan dari kegagalan saya yang paling tragis. Tim kami telah menciptakan sebuah film yang sangat spesial, saya tidak sabar menayangkannya ke seluruh dunia,“ papar Welch.

Proses produksi dokumenter ini memakan waktu sekitar empat tahun. Materi dokumentarsi keluarga Welch selama dua dekade, yang belum pernah dirilis, menjadi bagian penting Loud Krazy Love.

Dokumenter sepanjang 86 menit ini akan tayang perdana di Dallas International Film Festival, 3 hingga 10 Mei dan Nashville Film Festival, pada 10 hingga 19 Mei.

0 COMMENTS