Film Dokumenter tentang Travis Barker Mulai Digarap

  • By: OGP
  • Minggu, 4 February 2018
  • 4261 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Travis Barker dikabarkan akan segera memulai proyek film dokumenter terbaru. Hal tersebut disampaikan langsung melalui wawancara di KROQ Radio, dalam program acara Kevin and Bean Morning Show. Pria bertato sekujur badan itu menerangkan bahwa ia tengah menggarap dokumenter biografi tentang lika liku kisah hidupnya. Film ini merupakan kelanjutan visual dari buku biografi Travis sebelumnya, Can I Say: Living Large, Cheating Death, and Drums, Drums, Drums yang rilis di tahun 2015.

“Dia baru saja melakukan wawancara penting untuk dokumenterku. Pada dasarnya ini adalah bagian dari bukuku. Jadi ada empat orang yang diwawancarai untuk pembuatan trailer dan mereka adalah Mark Hoppus, ayahku, dan Tom DeLonge,” ujar Travis dikutip melalui Loudwire.

“Sampai saat ini aku benar-benar belum membeberkannya. Film ini tengah dalam proses penggarapan dan dikerjakan oleh orang yang sama membuat film dokumenter tentang Steve Aoki. Kami mulai berbicara dengan mereka beberapa waktu lalu. Ya, dokumenter ini terinspirasi dari buku, tapi mereka menggalinya lebih dalam, jadi dokumenter ini telah dimulai.”

Pengerjaan film dokumenter ini telah dilakukan tepat sebulan lalu. Desember kemarin, Tom DeLonge sempat mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Di dalam foto tersebut terlihat jelas lalu lalang kru kameramen tengah melakukan syuting di kantornya. Di kolom caption ia mengatakan bahwa Travis memintanya untuk melakukan sebuah wawancara sebagai materi dokumenter. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3290 views
superbuzz
389 views
superbuzz
1844 views