Film Dokumenter ‘The Icarus Line Must Die’ Resmi Rilis Secara Digital

  • By: NTP
  • Jumat, 17 August 2018
  • 951 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah tayang di layar lebar pada Juni lalu, cuplikan terbaru dokumenter The Icarus Line Must Die dirilis melalui Revolver. Dokumenter tersebut kini tersedia di berbagai layanan video on-demand terkemuka.

Dokumenter noir monokrom tentang band alternative rock/noise rock yang sempat didapuk The Guardian sebagai “grup rock terbaik abad 21” ini mengisahkan tentang hari-hari akhir The Icarus Line.

Dibesut oleh Michael Grodner, sutradara ini memilih gaya dokufiksi yang membenturkan gaya bertutur dokumenter dengan elemen fiksi. Vokalis The Icarus Line, Joe Cardamone turut berperan dan menulis naskah film ini.

Didapuk sebagai “surat cinta untuk kancah bawah tanah Los Angeles”, beberapa musisi kenamaan seperti Ariel Pink (tampil sebagai mantan personel The Icarus Line dan kerap keluar masuk formasi), Justin Pearson dari Dead Cross dan unit noise/math rock The Locust, Pink Mountaintops, serta vokalis punk ikonis Keith Morris dari OFF!, Circle Jerks dan eks Black Flag.

“Saya ingin menggambarkan kancah indie/punk Los Angeles seakurat mungkin. Keith adalah sosok penting dan sangat bersemangat di kancah ini, ia juga sudah mengenal Joe sejak lama. Saya sangat senang ketika ia setuju tampil di film ini,” ujar Grodner.

0 COMMENTS