Jesus Is King Trailer Kanye

Film ‘Jesus Is King’ Milik Kanye West Segera Tayang

  • By: NND
  • Jumat, 18 October 2019
  • 366 Views
  • 5 Likes
  • 3 Shares

Rapper/produser mega-bintang Kanye West akhirnya merilis trailer untuk film IMAX terbarunya, Jesus Is King. Film itu berbagi judul yang sama dengan album kesembilan yang sudah sangat dinantikan rilisnya.

Disutradarai oleh Nick Knight, Film itu—merujuk pada sinopsis resminya—direkam pada musim panas tahun 2019 ini, dan “menampilkan ibadah minggu milik Kanye yang terkenal itu ke Roden Crater”—sebuah kawah bekas gunung merapi yang sudah punah, yang berlokasi di Arizona, Amerika; yang sekarang telah diubah menjadi sebuah proyek seni. Kanye juga sempat menyumbang untuk pendanaan proyek besutan James Turrell itu.

“Dalam film ini, Instalasi seni James Turrell akan—untuk pertama kalinya—ditampilkan.” Film ini juga akan mengantongi sejumlah “lagu yang disusun oleh West dengan pendekatan paduan suara ala gospel, berserta juga dengan lagu-lagu baru dari album mendatangnya, Jesus Is King".

Trailer dari film IMAX ini mendarat pada hari Kamis, 17 Oktober kemarin. Berdurasi satu menit penuh, trailer-nya cukup artsy; ia menampilkan cuplikan zoom-in yang mengarah kepada ruang putih yang terletak di tengah Roden Crater secara apik—semua itu, selagi paduan suara Sunday Service (ibadah) milik Kanye bernyanyi di latarnya. Kutipan Alkitab dipaparkan sebagai penutup trailer singkat tersebut.

Pada bulan lalu, West sempat membuka screening untuk filmnya itu dalam sebuah gelaran pop-up yang berjudul “Jesus Is King: A Kanye West Experience”. Film penuhnya akan secara resmi tayang di IMAX pada tanggal 25 Oktober 2019 besok, dan hanya akan ditayangkan selama satu minggu.

Merujuk pihak Rolling Stone, film Jesus Is King ini akan tayang di 300 bioskop IMAX di Amerika, dan 120 bioskop secara internasional. Akankah tayang di Indonesia juga? Tunggu kabar selanjutnya, ya!

Di sisi lain, album barunya disinyalir akan segera rilis pada tanggal yang sama dengan filmnya itu. Album kesembilan dari Kanye ini sempat dijadwalkan rilis pada tanggal 27 September 2019, namun diundur dua hari ke tanggal 29 September. Meski begitu, album tersebut tidak kunjung rilis juga, dan untuk itu, para fans sempat kecewa.

Sekarang, kepastian album itu sudah semakin matang. Beberapa dari fansnya bahkan telah mencicipi sedikit bagaimana rasa dari album barunya ini pada gelaran pop-up “Jesus Is King: A Kanye West Experience.

Selagi menunggu, coba simak dulu trailer filmnya, di bawah ini:

0 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    Jesus Is King

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
26 views
superbuzz
115 views
superbuzz
127 views