Kurosuke Roses

Filosofi Mawar dari Kurosuke di Single Terbaru

  • By: NND
  • Rabu, 25 September 2019
  • 467 Views
  • 10 Likes
  • 1 Shares

Kurosuke—proyek musik solo milik Christianto Ario Wibowo dari Anomalyst—telah memperkenalkan single terbaru yang bertajuk “Roses”. Nantinya, single ini akan disertakan ke dalam album mini terbaru darinya, The Tales of Roses & Wine yang akan segera menyusul.

Perilisan single baru ini tak berjarak terlalu jauh dari yang terakhir, yakni “Little Joy” yang hadir lengkap dengan “pesta es krimnya sendiri”.

Melalui siaran pers, Kurosuke menyatakan bahwa “Roses” sendiri merupakan sebuah trek yang bercerita tentang banyak kejutan yang terjadi di kehidupan. Kejutan-kejutan tersebut kerap membawa kita ke berbagai kejadian dan tempat yang tidak diprediksi sebelumnya.

“Cerita di balik lagu ‘Roses’ adalah bersyukur di mana kita saat ini bisa berada dan sedang bersama orang-orang terdekat kita; atau bersyukur tentang apa saja yang terjadi di kehidupan kita saat ini. Intinya adalah melihat dari sudut pandang sebuah mawar. Ketika kita melihat bunga mawar, kita bisa melihat sisi positif dari kehidupan,” ungkapnya.

Gitaris/vokalis dari Anomalyst ini juga kemudian melanjutkan: “Singkatnya, ‘Roses’ adalah rasa terima kasih kita untuk kehidupan. Bisa menikmati dan menjalani kehidupan secara sepenuh hati.”

Single terbaru darinya itu mendarat juga lengkap dengan video liriknya. Indisya Zealaikha ditunjuk sebagai talent dari video simpel arahan Berita Angkasa Records ini.

The Tales of Roses & Wine—mini albumnya nanti, rencananya akan menyusul di penghujung tahun 2019 ini. Dalam penggarapannya, Kurosuke juga turut serta menggaet Enrico Octaviano sebagai produsernya. Mini Album ini akan dirilis melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa.

Dengarkan dan simak lirik dari “Roses” melalui video di bawah ini:

  

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
124 views
superbuzz
177 views
superbuzz
169 views
superbuzz
214 views