Fit For A King Siap Merilis Album Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 13 September 2018
  • 341 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet metalcore Fit For A King bersiap meluncurkan album terbaru bertajuk Dark Skies pada 14 September esok. Band asal Dallas, Texas itu juga telah merilis single terbaru, “Oblivion.” 

"Oblivion" merupakan single kelima dari album kelima Fit For A King. Sebelumnya mereka menggelontorkan "Tower Of Pain", "The Price Of Agony", “Backbreaker”, dan “When Everything Means Nothing”.

Kirby menyatakan bahwa album baru mereka memuat lagu “cuma-cuma.” Fit For A King merasa Dark Skies adalah rilisan perdana di mana semua personel merasa albumnya terasa cukup.

“Kami ingin menarik sebanyak mungkin orang melalui album baru ini dengan menunjukkan berbagai sisi yang berbeda. Tujuan kami di album baru ini adalah untuk menjadi seberagam mungkin dengan genre metalcore tanpa memaksakannya,” jelas Kirby.

Kirby mengaku berkolaborasi dengan intens bersama bassis Ryan ‘Tuck’ O’Leary saat menggarap berbagai lagu. Pengalaman Tuck yang dituangkan menjadi karya dianggap sebagai proses kreatif berbeda.

“Rasanya betul-betul berbeda dari alur kerja yang biasa kami lalui, tapi hasilnya sangat bagus. Proses ini mengharuskan kami untuk semakin dekat saat menulis lagu,” imbuh Kirby.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
25 views
superbuzz
264 views
superbuzz
142 views
superbuzz
115 views