Foals

Foals Siap Rilis Album Ganda di Tahun Ini

  • By: NTP
  • Selasa, 22 January 2019
  • 488 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Foals bersiap lepas dua album sekaligus di tahun 2019, berjudul Everything Not Saved Will Be Lost Part 1 dan Part 2. Kuartet indie rock asal Britania ini juga telah merilis video klip single perdana, “Exits”.

Everything Not Saved Will Be Lost Part 1 yang berisi sepuluh lagu akan diluncurkan pada 8 Maret mendatang. Album ini memuat beberapa lagu seperti “Moonlight”, “White Onions”, “Syrups”, dan “I’m Done with the World (& It’s Done With Me)”.

“Keduanya adalah pecahan dari satu loket yang sama. Keduanya bisa didengarkan sendiri-sendiri atau bersama-sama, tapi dasarnya kedua album ini saling melengkapi masing-masing,” jelas gitaris-vokalis Yannis Philippakis.

Materi baru “Exits” menunjukkan pergeseran tema lirik ketimbang empat album Foals sebelumnya. Sound indie rock gelap yang kini jadi andalan mereka dibalut dengan gambaran dunia distopia, lengkap dengan kekacauan iklim di dalamnya.

“Lagu ini menyajikan sebuah ide tentang dunia yang tak lagi bisa dihuni seperti masa-masa sebelumnya. Ini adalah sebuah bahaya yang sulit diprediksi dan menimbulkan perasaan kewalahan saat menghadapi banyaknya masalah saat ini. Harus bagaimana respons kita? Apakah tujuan yang harus dicapai dari respon masing-masing individu?” jelas Philippakis.

Video klip “Exits” yang suram dan bernuansa gelap dibintai oleh Isaac Hempstead Wright (pemeran Bran Stark di serial televisi Game of Thrones) dan aktris Prancis, Christa Théret. Tonton di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
34 views
supershow
132 views
superbuzz
39 views