Foo Fighters Adu Panggung Dengan Bocah 10 Tahun

  • By: OGP
  • Kamis, 18 October 2018
  • 433 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Jamming bareng band idola adalah impian bagi setiap penggila musik. Hal ini tentunya takkan pernah terbayang di benak bocah berusia 10 tahun bernama Collier Cash Rule. Baru-baru ini, bocah ‘hoki’ ini berkesempatan satu panggung bareng Dave Grohl dkk dalam tur Foo Fighters di Kansas City, AS pada Jumat (12/10) lalu. Tak tanggung-tanggung, Collier berani mengajak Foo Fighters untuk membawakan lagu cadas andalan Metallica “Enter Sandman”.

Bermula dari keisengan Dave Grohl memanggil Collier untuk bergabung ke atas panggung dengannya. Lucunya, saat bocah itu berada di atas panggung bersamanya, Grohl menanyakan kepadanya apakah ia bisa bermain gitar. Dengan sedikit gugup, Collier pun mengiyakan pertanyaan Grohl, dan menawarinya membawakan “Enter Sandman” di depan puluhan ribu penonton.

 

Alhasil, Grohl pun makin dibuat takjub saat Collier mulai memainkan intro ikonis “Enter Sandman”. Saat iringan musik masuk, eks personel Nirvana itu mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama. Tak disangka-sangka, suasana pun makin menjadi riuh dengan iringan sing along yang membahana.

Tak berhenti sampai di situ saja, Frontman Foo Fighters itu juga memberikan gitar yang digunakannya dalam tur di Kansas City tersebut kepada Collier. “Jika aku melihat gitar ini di eBay minggu depan, aku akan langsung mencarimu Collier.” ujar Grohl dengan nada bercanda.

Kalau kamu berkesempatan sepanggung dengan Foo Fighter, kira-kira kamu bakal membawakan lagu apa?

0 COMMENTS

Info Terkait