Foo Fighters

Foo Fighters Gelar Sekolah Musik Kilat

  • By: NTP
  • Selasa, 12 February 2019
  • 617 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Foo Fighters resmi membuka sekolah musik rock selama satu hari saja secara serentak di beberapa kota Britania Raya. Sekolah bernama Rocksteady: Just PLAY Foo Fighters adalah pendidikan musik yang bertujuan untuk mendorong musisi pemula agar dapat memainkan hits mereka dalam waktu setengah jam saja.

Peserta berumur lima hingga 16 tahun dengan spesialisasi instrumen apapun dipersilakan mengikuti pendidikan kilat tersebut.

Kursus singkat ini akan dilaksanakan pada 16 Februari di Rocksteady Music School dan cabangnya di Birmingham, Bristol, Leeds, Manchester, Northampton, Nottingham, Portsmouth, Guildford, Kingston, dan Romford.

Gelaran ini terinspirasi dari dokumenter PLAY garapan Dave Grohl yang memuat musik hasil komposisi anak-anaknya. Kedua anaknya bernama Violet (12), dan Harper (9). PLAY adalah hasil garapan Grohl bersama Mark Monroe, kolaboratornya di dokumenter Sound City dan Sonic Highways.

 “Saya ingat masa kecil sewaktu mulai mendengarkan album dan belajar sekaligus mendengarkan musik ketika saya melihat anak-anak saya mulai bermain musik, belajar bernyanyi atau bermain drum… Ketika saya mengantarkan mereka ke tempat les musik, saya melihat seruangan penuh anak-anak  yang memiliki keinginan belajar sangat tinggi.”

“Bahkan saat sudah berumur 49 tahun pun saya masih mempelajari musik… Rasanya musik bukanlah hal-hal yang akan benar-benar kami kuasai. Kita akan selalu mengejar tantangan berikutnya, dan kita akan selalu mencari cara agar dapat meningkatkan kemampuan masing-masing,” tutur Dave Grohl.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1408 views
superbuzz
1221 views
superbuzz
756 views