foo fighter live at roswell

Foo Fighters Rilis EP ‘Live At Roswell’ Terkait Hari Penyerbuan Area 51

  • By: NND
  • Senin, 23 September 2019
  • 422 Views
  • 12 Likes
  • 7 Shares

Kabar baru hadir dari Foo Fighters! Mereka telah merilis EP live performance mereka di Roswell untuk menandakan hari penyerbuan Area 51—sebuah fasilitas penelitian yang diduga mempelajari serta merumahi teknologi-teknologi mahluk luar bumi, atau mudahnya, alien.

Tercatat pada tanggal 20 September 2019, sudah lebih dari dua juta orang telah mendaftar secara daring ke laman event di Facebook untuk “menyerbu” fasilitas misterius milik pemerintahan Amerika itu

Band yang dikepalai oleh Dave Grohl ini tampil di Markas Angkata Udara Roswell, di New Mexico, Amerika pada tahun 2005—lokasi itu konon, tak jauh dari titik jatuhnya UFO. Sekitar 500 pemenang kompetisi hadir dan menyimak gigs itu—yang juga sekaligus menjadi titik rilis bagi album ke-5 dari Foo Fighter, In Your Honor.

EP Live At Roswell yang baru ini merumahi trek macam title-track album ke-5 mereka, “In Your Honor”, “Stacked Actors”, “Free Me”, dan “Monkey Wrench”. EP ini telah dirilis dan masuk kedalam katalog arsip penampilan live dari Foo Fighters

“Ingat: berlakulah sopan,” cuit mereka di Twitter sembari membagikan link untuk rilisan tersebut.

Sementara itu, Alienstock—sebuah festival yang rencananya akan digelar dekat dengan Area 51 di Rachel, Nevada, Amerika—telah resmi membatalkan gelaran festivalnya terkait disinyalirnya akan menjadi sebuah musibah.

“Kita tidak tertarik, ataupun tidak menoleransikan keterlibatan macam yang terjadi di Fyre Fest (sebuah festival musik yang berujung kasus karena pembatalan) dulu,” ungkap pihak panitia. “Kita melihat kemungkinan terjadinya permasalahan jika festival ini tetap digelar, dan untuk itu kita tidak lagi berpartisipasi dalam bentuk apapun mulai saat ini.”

Bulan lalu, warga lokal Rachel menyuarakan kekhawatiran mereka terkait ribuan pengunjung yang hendak datang ke kota mereka. Dilansir dari NME bahwa mereka menyatakan untuk “menjauh” dari area tersebut.

Dengarkan keutuhan EP terbaru Foo Fighter, Live At Roswell, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
293 views
superbuzz
222 views
superbuzz
226 views
superbuzz
399 views
superbuzz
412 views
superbuzz
483 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru