Formasi Band Berubah, Lacuna Coil Andalkan Sentuhan Elektronik

  • By: Lana Syahbani
  • Kamis, 25 June 2015
  • 1957 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gitaris Cristiano Migliore dan drummer Cristiano Mozzati mengundurkan diri dari Lacuna Coil, Februari 2014. Setelah merekrut Ryan Blake Folden untuk posisi drummer, Andrea Ferro menemukan titik segar untuk materi album terbaru mereka. Hanya adanya satu gitaris dalam band pun membuat mereka putar otak dan menemukan jalan keluar sebagai pengisi kekosongan: sentuhan elektronik.

Karakter permainan drum Ryan Blake menjadi bahan eksperimen pertama untuk album Lacuna Coil selanjutnya. Vokalis Andrea Ferro mengatakan, Ryan sangat ahli dan cepat memainkan double bass. Ryan pun bermain dengan ‘berat’ dan gaya ini akan diterapkan pada album terbaru Lacuna Coil.

Selain perbedaan permainan drum, mereka menambahkan sentuhan elektronik dalam album mereka. “Kami bekerja dengan cara berbeda, karena kami hanya memiliki satu gitaris saat ini. Akan ada banyak sentuhan elektronik, karena kami mengisi kekosongan melodi dengan keyboards dan suara elektronik,” ujar Andrea Ferro pada Metal Hammer.

Tenang saja, Lacuna Coil tidak mengubah musik mereka secara total. Meskipun mereka tergolong senior dan memiliki banyak masa, mereka tidak mau melakukan hal yang sama sekali berbeda dan tidak masuk akal. Mereka akan kembali dengan gaya yang familiar dengan musik Lacuna Coil sebelumnya. Yakin dengan perkataan mereka yang satu ini, Superfriends?

0 COMMENTS