Formasi Klasik Bon Jovi Resmi Akan Reuni di Rock and Roll Hall of Fame 2018

  • By: NTP
  • Selasa, 27 February 2018
  • 1996 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Formasi asli Bon Jovi akan tampil pada upacara pelantikan mereka di Rock and Roll Hall of Fame, 14 April mendatang di Cleveland, AS. Bon Jovi akan tampil bersama bekas personelnya: Richie Sambora (gitar) dan Alec John Such (bass). Jon Bon Jovi dkk dijadwalkan tampil membawakan beberapa lagu pada gelaran tersebut.

John Such mengundurkan diri dari Bon Jovi pada 1993, sementara Sambora baru berpisah di tahun 2013. Sekali lagi, keduanya akan melengkapi formasi Jon Bon Jovi (vokal), Tico Torres (drum), dan David Bryan (kibor).

“Rasanya menyenangkan bisa berbicara dengan Alec melalui telpon. Kami melalui sebuah perjalanan sebagai sebuah grup dan rasanya akan menggembirakan bila kami bisa melakukan hal itu lagi. Tidak hanya untuk kami, tapi juga untuk para penggemar. Bagi saya, akan selalu ada emosi terdalam yang hadir saat kita bertemu kawan lama,” ujar Torres pada Billboard.

Baru-baru ini Bon Jovi baru merilis beberapa materi baru untuk menyambut tur mereka, di antaranya adalah single “When We Were Us.” Bryan menyatakan lagu ini terinspirasi oleh pelantikan mereka April nanti.

“Mungkin pelantikan kami agak sedikit terlambat, tapi akhirnya kami tergabung juga di dalam klub ini. Rasanya menyenangkan bisa ada di dalamnya, ada Elvis, The Beatles dan (The Rolling) Stones. Ini adalah kehormatan besar bagi kami,” ujar Bryan.

Selain Bon Jovi, nama-nama yang akan dilantik adalah The Cars, Dire Straits, The Moody Blues, Nina Simone, serta Sister Rosetta Tharpe.

Beberapa band dan musisi lain yang tersisih dari pelantikan tahun ini adalah Radiohead, Kate Bush, Rage Against The Machine, Depeche Mode, Eurythmics, MC5, LL Cool J dan Judas Priest. Gelaran Rock and Roll Hall of Fame ke-33 akan digelar pada 14 April mendatang di Public Auditorium Cleveland, Ohio, AS.

0 COMMENTS