Foxygen

Foxygen Umumkan Album Baru, ‘Seeing Other People’

  • By: NTP
  • Kamis, 7 February 2019
  • 194 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo indie/psychedelic rock, Foxygen resmi mengumumkan album baru berjudul Seeing Other People melalui label Jagjaguwar. Duo Sam France dan Jonathan Rado membuka album tersebut dengan video klip single, “Livin’ a Lie”.

Album berisi sembilan lagu tersebut ditulis dan diproduksi oleh Foxygen di studio Sonora Recorders di Los Feliz, California, AS. Dalam sesi rekaman tersebut, mereka diiringi oleh drummer veteran Jim Keltner. Sebelumnya, Keltner telah menggebuk drum untuk Bob Dylan, John Lennon, dan Eric Clapton.

Berkelok dari alur sound album Hang (2017), kali ini Foxygen lebih memilih arahan pop dan rock klasik. Kelokan ini mereka sebut sebagai “Sad-Boy Plastic-Soul Adult-Contemporary Cartoon-Noir Music.” Judul album Seeing Other People juga mereka pilih lantaran perpisahan menjadi tema dominan album ini.

“Selamat tinggal narkotika dan pesta. Selamat tinggal umur 20 tahun. Selamat tinggal badan model Saint Laurent saya. Selamat tinggal, semoga, untuk serangan kecemasan saya. Selamat tinggal rasa penyesalan karena celana kulit saya sudah tidak muat lagi. Persetan semuanya. Selamat tinggal rumah sakit dan selamat tinggal bagi semua lintah di hidup saya.”

“Selamat tinggal juga saya ucapkan untuk tur, benar sekali, untuk sementara kami tidak akan menggelar tur,” tulis Frances dalam siaran pers. Seeing Other People akan dilepas pada 26 April mendatang.

Tonton video klip "Livin' a Lie" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
123 views
superbuzz
227 views
superbuzz
266 views
superbuzz
255 views
superbuzz
248 views