Frances Bean Cobain

Frances Bean Cobain Berbagi Lagu Baru di Instagram

  • By: JP
  • Minggu, 30 December 2018
  • 748 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mendengar nama belakang Cobain, kita bisa membayangkan bakat Frances Bean Cobain dengan dua figur ikonis kedua orang tuanya–pentolan Nirvana, almarhum Kurt Cobain, dan Courtney Love. Melalui akun Instagram pribadinya, Cobain membagikan lagu baru yang dimainkan dengan gitar akustik dan mengunggah potongan lirik lagu tersebut.

“Aku menulis melodi mentah dengan lembut tadi malam,” jelasnya. "Aneh rasanya, tetapi saya tidak pernah merasa lebih kreatif atau dapat lebih mengendalikan narasi saya sendiri." Track yang terdengar emosional ini seperti bercerita untuk mengingatkan para pendengar untuk terus maju ke depan.

Selain menjadi musisi, Cobain juga dikenal sebagai model dan artis visual. Namun sepertinya, Cobain akan lebih mantap meneruskan jejak kedua orang tuanya. Awal tahun ini Cobain telah menandatangani kontrak rekaman dua album bersama Columbia Records.

Setelah pada bulan September dirinya melepas berbagai track lagu daring, bulan Oktober lalu Cobain juga menggoda para pengikutnya dengan track bertema cinta diri, kehilangan, dan kematian.

Dengan vokal merdu, ia kerap merasa vokal dirinya masih terdengar belum terasah. Penyanyi itu menulis lirik di keterangan video, bersama dengan pesan tentang gaya vokalnya yang mentah. "Jika aku bisa menjaga serak dalam suaraku seperti sedang sakit - sakit tanpa sakit ... aku akan melakukannya," katanya.

Sempat menghadapi proses perceraian dengan sang mantan suami Isaiah Silva di tahun 2017, kehidupan Cobain yang selalu menjadi sorotan sedikit banyak bantu menginspirasi proses kreasi dirinya. Mungkin tahun 2019 akan menjadi waktu bagi Cobain bersinar dan melanjutkan nama besar kedua orang tuanya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1140 views
superbuzz
164 views
superbuzz
168 views
superbuzz
165 views
superbuzz
193 views