Frank Iero

Frank Iero Kembali Suguhkan Album Anyar dengan Pasukan Baru

  • By: NND
  • Minggu, 24 March 2019
  • 493 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frank Iero,  mantan gitaris My Chemical Romance, kembali lagi dengan proyek solonya. Kali ini, ia bersiap merilis album baru bertajuk Barriers.

Iero juga memperkenalkan anggota-anggota band barunya, yang terdiri dari Evan Nestor (gitar), Matt Armstong (bassis, Ex-Murder By Death), Tucker Rule (drum, Thursday), dan Kayleigh Goldsworthy (multi-instrumentalis, Golds, Dave Hause, The Mermaid). Mereka semua tergabung dalam grup yang diberi nama Frank Iero and the Future Violents.

Singlenya, “Young and Doomed”, telah ditayangkan melalui Radio BBC 1 pada tanggal 20 Maret lalu. Album Barriers memuat 14 lagu yang direkam dan di-mix oleh Steve Albini.

Resmi masuknya Frank Iero dalam roster UNFD—sebuah label rekaman independen asal Australia, menjadi latar dari perilisan album ketiga proyek solobya.

“(Saya) sangat gembira untuk masuk kedalam keluarga UNFD,” imbuhnya melalui rilisan pers yang beredar.

“Kita sudah kenal satu sama lain cukup lama, dan kemudian hadirlah kesempatan untuk bisa bekerja sama dalam menggarap karya ini. Hal-hal seperti inilah yang menjadi salah satu yang terbaik dalam hidup!”

Menelisik pembuatan album Barriers, Frank menyatakan bahwa, “Hal tersebut membuat diriku berpikir tentang bagaimana kita membangun rintangan-rintangan di sekitar diri kita sendiri. Terkadang untuk perlindungan diri sendiri, terkadang juga untuk menjaga jarak dengan orang lain.

Intinya, lagu-lagu ini menuturkan tentang pengalaman saya berhadapan dengan rintangan tersebut, ada beberapa yang ingin saya rubuhkan, dan beberapa yang saya bangun untuk melindungi diri sendiri. Namun, lagu-lagu ini juga merupakan hal-hal baru yang ingin saya coba.”

Album ini akan segera mengudara pada tanggal 31 Mei melalui UNFD Records. Catat tanggalnya!

0 COMMENTS