Frank Mullen Rencanakan Tur Terakhir Bersama Suffocation

  • By: NTP
  • Selasa, 20 March 2018
  • 1282 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Vokalis Suffocation, Frank Mullen menyatakan akan menggelar tur terakhir sebelum mengundurkan diri. Mullen mengumumkan kabar ini melalui akun Facebook-nya pada 12 Maret lalu.

“Halo kawan-kawan, akhir tahun ini saya akan menggelar tur terakhir. Saya akan kabari kalian lagi setelah semua detail sudah lengkap,” tulis Mullen.

Mullen sudah menjadi bagian dari Suffocation sejak band death metal ini terbentuk di 1988, hingga mereka bubar pada 1998 dan kembali bergabung di tahun 2002. Ia tampil di seluruh diskografi Suffocation.

Selama mengomandoi Suffocation, Mullen juga memiliki pekerjaan tetap. Faktor inilah yang membuat Mullen kesulitan mengatur jadwal tur perpisahan.

Gitaris Suffocation, Terence Hobbs meyakini bahwa Mullen akan berhenti total dari kuintet asal New York tersebut. Namun, Hobbs juga menyatakan bahwa vokalis berkepala plontos ini ingin menggelar tur perpisahan.

“Tapi dia tidak bisa tiba-tiba cuti tiga bulan dan menggelar tur ke Amerika Selatan, Australia, Eropa, Amerika Utara, Jepang, atau di berbagai negara tertentu. Jadi sekarang pihak manajemen dan Frank sedang berusaha keras untuk mencari tahu area mana saja yang bisa kami sambangi.”

“Kami menyayangi Frank, ia adalah salah satu teman terbaik dan selalu menjadi bagian Suffocation selama 30 tahun berlalu… Ia bukanlah seseorang yang baru bergabung kemarin dan kita menendangnya karena ia tidak bisa tampil,” papar Hobbs pada Metal Underground.

1 COMMENTS
  • Ryantambunan666

    Ooo bad news

Info Terkait

superbuzz
169 views
superbuzz
226 views

KISS Umumkan Tur Perpisahan

superbuzz
612 views
superbuzz
2088 views
superbuzz
844 views
supergears
2056 views