Dez Fafara-Randy Blythe

Frontman DevilDriver dan Lamb of God Garap Brand Surf, SunCult

  • By: NND
  • Selasa, 14 May 2019
  • 364 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua personil raksasa metal, Dez Fafara (DevilDriver) dan Randy Blythe dari Lamb of God, ternyata memiliki kesamaan yang lebih dari sekedar vokalis bagi band besar. Keduanya ternyata memiliki kecintaan terhadap surfing dan segala kulturnya.

2014 silam, Fafara baru saja rampung menggarap album saat terbesit ide untuk mengubah surfing menjadi sebuah bisnis. Saat itu, Blythe jauh di kota seberang sedang pindah ke papan surf pertama kalinya setelah bertahun-tahun bermain skate.

Percepat beberapa tahun kemudian, mereka akhirnya menyambangi ombak-ombak terbaik yang ada di Bumi. Surfing bersama yang kemudian mendorong Fafara untuk mengundang Blythe agar masuk kedalam tim apparel dan lifestyle brand barunya, SunCult.

Blythe menerima tawaran tersebut, dan kedua metalhead ini meluncurkan dan menghidupkan ulang brand surf-punk mereka; lengkap dengan kaos, topi, sweatshirts, board wax dan papan surf siap order.

“Kita itu seimbang antara skate dan surf,” tutur frontman DevilDriver tersebut, “Dan kita berdedikasi pada gaya hidup musik metal/punk rock yang kita jalani sehari-hari—ketika tur, di atas ombak saat sedang surfing, atau di aspal bersama papan skate!”

Namun, meraup keuntungan bukan satu-satunya tujuan mereka dalam mendirikan SunCult. Mereka juga berkontribusi terhadap lingkungan yang telah menjadi rumah untuk hobi mereka.

Fafara melanjutkan, “Kita akan menggelar ajang pembersihan pantai—ini dilakukan untuk membalas budi kepada komunitas masyarakat, selagi kita membuka pop-up store untuk membukakan mata-mata baru terhadap brand kita, SunCult.”

Blythe menyambung, “Kita ingin memperluas brand ini kedalam berbagai macam aspek dalam lifestyle kita yang masih bisa diidentifikasi oleh orang yang tidak mendalami surfing.

Artinya, kita akan turut menyertakan estetika gelap yang hadir dari musik metal dan punk yang kita dengarkan, dari film horror yang kita tonton, dan dari luapan urban ketika bermain skateboard di perkotaan saat tur.”

Blythe kemudian menutup dengan menyatakan, “SunCult itu bukan untuk orang-orang yang ‘indah’; SunCult hadir untuk orang-orang ‘gila’, pemberontak, dan yang aneh!”

Tertarik dengan brand besutan nama-nama besar musik metal yang satu ini? Coba sambangi langsung situs resmi SunCult.com untuk dapatkan katalog lengkap produk mereka! 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
579 views
superbuzz
773 views

Randy Blythe Bentuk Band Baru

superbuzz
1287 views