Portal Music

fstvlst

FSTVLST Luncurkan Album Terbaru di Situs Resmi Mereka, ‘FSTVLST II’

  • By: NND
  • Rabu, 17 June 2020
  • 1507 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sudah dipersiapkan sejak tahun 2018 lalu, grup rock alternatif dari Jogja, FSTVLST, resmi meluncurkan album terbarunya. FSTVLST II sudah bisa kalian dengarkan secara langsung melalui laman resmi mereka.

Album anyar ini dilepas secara mendadak oleh Farid Stevy (vokal), Roby Setiawan (gitar), Humam Mufid (bass), Danish Wisnu (dram) dan Rio Faradino (keyboard) pada hari Senin, 15 Juni 2020 kemarin.

Adalah sembilan lagu yang mengisi repertoar album FSTVLST II, yang sudah mulai dirilis secara bertahap dari tahun 2019. Track pembuka “Gas!” sudah dilepas semenjak September 2019, sedangkan “Rupa” dan “Vegas” lebih dulu rilis di bulan April tahun lalu. “Mesin” menyusul di bulan Mei 2019.

Di akhir tahun kemarin, tepatnya pada tanggal 31 Desember 2019 mereka merilis tiga track secara bersamaan, “Syarat”, “Telan”, dan “Hayat”. Perilisan bertahap baru akan dirampungkan pada hari Senin, 15 Juni kemarin, saat mereka meluncurkan “Kamis” dan “Opus” sekaligus merampungkan pengemasan album terbaru ini.

FSTVLST II dikatakan sebagai sebuah album yang cukup eksploratif. Meski begitu, enggan sepenuhnya menanggalkan karakter yang sudah terbentuk--baik itu yang masih hinggap semenjak era Jenny, album Manifesto atapun HIT KITSCH.

Meskipun dirils secara gratis di laman band mereka, album ini juga tersedia format bokset, yang di dalamnya berisikan “aneka cinderamata yang dapat kamu miliki sepaket atau eceran,” tulis mereka di website. Terkait perihal rilisan fisik, kalian yang ingin membeli dapat langsung mendaftarkan pre-order di laman resmi mereka.

Sudah dengar album baru mereka ini? Bagaimana pendapat kalian? Pantau terus SUPERMUSIC terkait update dari FSTVLST dan musisi serupa lainnya!

 
0 COMMENTS