Fucked Up Umumkan Album Baru

  • By: NTP
  • Sabtu, 28 July 2018
  • 844 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore/punk Fucked Up akhirnya merilis karya baru berupa video lirik single terbaru, “Raise Your Voice Joyce”. Nomor tersebut adalah single pembuka album baru yang akan dirilis pada 5 Oktober mendatang, Dose Your Dreams melalui Merge Records.

“Raise Your Voice Joyce” adalah materi teranyar band asal Kanada ini setelah merilis album pendek Year of the Snake pada tahun lalu. Dengarkan di bawah ini:

“Saya menerima Dose Your Dreams yang belum rampung agar bisa mengisi bagian-bagian strings di dalamnya. Saya tidak bisa berhenti mendengarkan mix kasar album ini. Seorang teman menanyakan tentang album ini, saya hanya bisa menjawab, ‘Demi Tuhan, Fucked Up telah menggarap Screamadelica versi mereka’,” ujar Owen Pallet, komposer dan violis Arcade Fire yang terlibat dalam pengerjaan Dose Your Dreams.

“Album ini memiliki groove psychedelic rock, mix drumnya lebar, cenderung banyak drone, delay pedal, pengulangan, juga groove. Estetika dan politik hardcore kawin dengan pendekatan ‘format terbuka’ terhadap berbagai genre. Elemen sound doo-wop, krautrock, digital hardcore ada di sini,” imbuhnya. Fucked Up memang dikenal sebagai band hardcore yang kaya akan ragam sound.

“Album ini dikerjakan selama dua tahun, berisi 18 lagu album ini panjang, penuh amarah dan keindahan juga banyak hal lainnya,” tulis Fucked Up di laman Facebook mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait