Full of Hell dan The Body Kembali Beraliansi Hasilkan Musik Hardcore Bising

  • By: GP
  • Minggu, 5 November 2017
  • 885 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah sebelumnya menggarap album bersama di tahun lalu, duo grup extreme metal, Full of Hell dan The Body kembali beraliansi menciptakan karya bising terbaru. Album kolaborasi kedua ini diberi tajuk Ascending A Mountain Of Heavy Light. Video klip single teranyar pun telah diluncurkan, berjudul “Farewell, Man.” Sudah dipastikan menyuguhkan materi cadas tanpa batas.

[bacajuga]

Ascending A Mountain Of Heavy Light akan dilepas pada 17 November via Thrill Jockey Records.

Kedua band memang dikenal sebagai ujung lini extreme metal saat ini. Full of Hell, unit noisecore/power violence asal AS itu telah merilis tiga album sejak berdiri pada 2009. Tahun ini mereka juga merilis album terbaru, Trumpeting Ecstasy. Sedangkan The Body, duo sludge asal Rhode Island, AS berstatus lebih senior, berdiri di tahun 1999.

“Kami rasa sudah cukup mengatakannya. Untuk catatan, The Body bisa jadi adalah band favoritku yang masih aktif,” ujar Dylan Walker, vokalis Full of Hell.

“Kolaborasi pertama merupakan proses yang menyenangkan bagi kami semua, dan kami tak merasa terlalu dipaksa membuat materi. Karya mereka memang inspirasional dan kami merasa nyambung sebagai sebuah grup. Aku rasa juga begitu bagi mereka, sesederhana itu. Mereka ingin menciptakan musik bersama orang yang mereka senangi,” tandasnya. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
94 views
superbuzz
275 views
supertapes
1105 views

Supertapes: Godplant

superbuzz
319 views
superbuzz
339 views