Full of Hell

Full of Hell Lempar Single Perdana Album Terbaru, “Burning Myrrh”

  • By: NND
  • Kamis, 21 March 2019
  • 185 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Garda depan grind, Full of Hell telah mengumumkan album baru berjudul Weeping Choir, yang akan mengudara pada tanggal 17 Mei.

Album tersebut akan menjadi rilisan perdana bagi Full of Hell bersama label Relapse Records. Dielu-elukan sebagai album paling ‘meledak-ledak’ milik kuartet asal Marryland, AS, ini—mereka membekingi pernyataan tersebut dengan single pertama, “Burning Myrrh”.

Benar saja, trek tersebut disambut dengan gebukan drum galak dan bebunyian bergemuruh yang kasar. Sound gitar kemudian turut bergabung dalam pesta liar tersebut, lengkap dengan vokal membikin kita bungkam.

Meledak dengan tempo cepat dan nuansa gelap nan brutal, trek berdurasi dua menit 34 detik tersebut memperlihatkan dinamika suara dan cuplikan awal Weeping Choir. Tampaknya klaim sebagai album paling ‘meledak-ledak’ semakin terbukti.

Weeping Choir diproduseri oleh gitaris Converge, Kurt Ballou, di dapur rekaman besutannya GodCity Studio.

Sejak awal terbentuk, band yang digawangi oleh Dylan (lead vokal, electronics, noise), Spencer (gitar, noise), Dave (drum), dan Sam (bass, backing vokal) ini memang mengincar sound yang menjembatani sound power electronics dengan metal dan hardcore yang ekstrim.

Kerap digandeng dengan beberapa genre musik, seperti PV atau powerviolence, pihak band melempar kesesalan mereka terhadap pelabelan musik mereka kedalam sebuah genre.

“Kita mencoba santai dalam menyikapi pelabelan genre. Kita tidak terlalu perduli dengan label apa yang dipatok orang-orang kepada kita, terutama karena apapun genre yang dilekatkan kepada musisi, akan selalu ada orang yang marah karena perbedaan pendapat,” jelas Walker menanggapi genre musik mereka.

Guna mendukung album baru mereka ini, Full of Hell sudah merilis tanggal rangkaian konser, seperti tur Amerika Utara yang dimulai pada tanggal 24 Mei, dan juga tur Eropa pada tanggal 4 Juli. Jika kalian tertarik, album baru dari Full of Hell, Weeping Choir, sudah bisa diamankan melalui pre-order via website resmi Relapse Records.                 

0 COMMENTS

Info Terkait