Fury

Fury Kembali dengan Album Sophomore, ‘Failed Entertainment’

  • By: NTP
  • Selasa, 5 March 2019
  • 245 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore Fury resmi mengumumkan album baru bertajuk Failed Entertainment. Single “Angels Over Berlin” telah dilepas dan bisa didengarkan di bawah ini.

Fury berhasil menyalurkan tenaga tinggi melalui “Angels Over Berlin”, sound kasar dan solid yang menjadi identitas mereka kembali muncul ke permukaan. Kekuatan Fury menyesap hingga ke vokal Jeremy dan sound gitar mereka.

Kekuatan “Angels Over Berlin” yang menggambarkan benturan keras dan komposisi kokoh. Walau demikian, Jeremy Stith (vokal) menyatakan bahwa cangkang single ini berbeda dengan liriknya.

“Lagu ini merangkum makna cinta dan menjadi manusia bagi saya. Tentang memberi dan menerima, kekuatan untuk melepas rasa ingin mengontrol, keyakinan dan kepercayaan untuk bisa terbuka terhadap pandangan hidup orang lain, sekaligus sisi cinta yang tak bisa dihindari yaitu proses berkabung. Tidak hanya hubungan percintaan, tapi semua hubungan manusia, bahkan hubungan kita dengan diri sendiri,”  ujar Stith melalui siaran pers.

Failed Entertainment diproduseri oleh Colin Knight dan Madison Woodward (gitar) di studio Paradise Records, Anaheim, California. Album kedua mereka ini akan dirilis melalui Run For Cover.

Album tersebut juga digawangi oleh Andrew Oswald (engineer) di Secret Bathroom Studios, Jack Endino (mixing engineer Nirvana, Soundgarden) dan Andrew Savage (Parquet Courts).

 “Angels Over Berlin” dirilis berbarengan dengan konfirmasi rangkaian tur Fury di California pada pertengahan 2019 bersama legenda hardcore, Gorilla Biscuits.

0 COMMENTS

Info Terkait