Fuzzy, I

Gabung ke Six Thirty Recordings, Fuzzy, I Siap Kembali

  • By: NND
  • Kamis, 1 August 2019
  • 170 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Setelah empat tahun rehat tanpa merilis lagu baru, unit alternative/noise rock asal Kota Kembang, Fuzzy, I bersiap kembali berkarya di dalam kancah musik lokal. Awal baru mereka ditandai dengan perubahan mendasar: formasi dan label rekaman baru.

Fuzzy, I baru-baru ini resmi bergabung ke roster Six Thirty Recordings (630recs)label rekaman asal Jakarta yang juga bergerak sebagai promotor musik.

Sebagai label dan promotor, 630recs memiliki roster mumpuni. Mereka dikenal telah merilis karya-karya dari band macam ARCK dan eleventwelfth, serta menjadi inisiator di balik kedatangan Hauste, Protomartyr, Turnover, hingga American Football ke Indonesia.

“Kami suka dengan warna musik dan konsep visual Fuzzy, I. Band ini tampak sudah tahu akan mengarah ke mana. Oleh karena itu, kami akan sangat senang apabila bisa memfasilitasi keinginan-keinginan mereka,” jelas Rezky Prathama, co-founder 630recs.

“Karena kami memang sudah nge-fans dengan band-nya. Sepertinya kolaborasi ini akan berjalan menyenangkan. Dengan semua resources yang ada, kami akan berusaha semaksimal mungkin mengamplifikasi kehadiran Fuzzy, I. Let’s do this!” tambah Indra Darmawan, co-founder 630recs.

Menilik Fuzzy, I—mereka sendiri sempat merilis debut EP mereka yang bertajuk Neonato di Record Store Day 2016. Materi Neonato dapat memberikan gambaran akan sound Fuzzy, I: gemuruh bising bernunasa noise/fuzz yang pekat dan nikmat.

Beberapa waktu usai merilis EP terserbut, Fuzzy, I mengalami perombakan formasi. Disinyalir bahwa pergantian personil mereka mengindikasikan perubahan signifikan dalam gaya bermusik Fuzzy, I.

Saat ini, mereka diisi Dissa Kamajaya (Nadin Amizah, Munthe, Polyester Embassy) Alyuadi Febryansyah (Heals), dan Hendrawan Saputra (RNRM, Nadin Amizah), yang akan menemani Egi Hisni dan Fathara Rizqi.

Kemana arahnya? Tampaknya kita tidak perlu terlalu lama menunggu. Bersama 630recs, Fuzzy, I akan segera merilis single terbaru pada Agustus mendatang. Sejauh ini, belum ada tanggal rilis resmi yang beredar.

Simak salah satu karya terdahulu mereka, “Naivety”, dari Neonato di bawah ini:

0 COMMENTS