Pallbearer

Gabung Nuclear Blast, Pallbearer Rilis Single Lepasan 'Atlantis'

  • By: NTP
  • Kamis, 20 June 2019
  • 193 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah merilis tiga album di label metal independen Profound Lore, unit doom metal Pallbearer resmi bergabung di bawah naungan Nuclear Blast Records. Kabar ini datang bersamaan dengan peluncuran single baru mereka untuk Sub Pop Singles Club, “Atlantis”.

Single tersebut dirilis baik dalam format musik digital, maupun fisik, melalui piringan hitam tujuh inci.

Kembali dengan kombinasi doom dan progressive metal yang melambungkan nama mereka sejak awal dekade ini, “Atlantis” sepanjang lima menit bergandengan dengan “Thorns” versi rekaman live studio.

“Kami merasa terhomat bisa mengumumkan kabar baik: kami telah menekan kontrak distribusi global bersama Nuclear Blast.

Sebelumnya, kami telah bekerjasama dengan Nuclear Blast untuk distribusi tiga album kami di Eropa. Jelas bahwa keputusan berikutnya adalah bergabung dengan mereka.

Kami ingin melanjutkan kerjasama dengan Monte Conner dan tim legendarisnya di Nuclear Blast, sekaligus bisa berjajar bersama band-band music keras terhebat di era modern ini,” tulis Pallbearer dalam siaran pers “Atlantis”.

Saat ini, Pallbearer dikabarkan sedang menulis materi baru pasca album Heartless (2017) dan tengah menghentikan rangkaian tur serta konser.

Proses hibernasi mereka dari penampilan panggung ini tidak menghalangi mereka untuk tampil bersama Baroness di dua panggung, sekaligus membawakan seluruh materi Sorrow and Extinction (2012) di Arkansas, kampung halaman Pallbearer.

“Banyak hal yang tidak cocok sehingga kami tidak menggelar konser untuk merayakan ulang tahun yang kesepuluh, tapi kami akan tampil dua kali di negara bagian kampung halaman kami. Secara tidak resmi, keduanya akan menjadi perayaan atas umur satu dekade Pallbearer,” tutup mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
60 views
superbuzz
84 views
superbuzz
129 views
superbuzz
252 views