juggermouth single debut

Gabungkan Rap dan Trap, JUGGERMOUTH Rilis Single Galak

  • By: NND
  • Kamis, 26 September 2019
  • 448 Views
  • 11 Likes
  • 2 Shares

Rilisan perdana memang selalu menyimpan kisahnya sendiri, hal yang sama pun berlaku untuk JUGGERMOUTH.

Unit hip-hop asal Kota Kembang yang digawangi oleh dua emcee ini—Jism dan Luo Endo, sudah lama menggaduh melalui kanal YouTube. Namun, kali ini mereka turun ke dapur rekaman guna merancang sebuah awal baru.

Berlatar dari bubarnya grup terdahulu mereka, Jagal Sangkakala, mereka mulai memusatkan tumpahan kreatif mereka dalam wadah baru berjudul JUGGERMOUTH. Duo ini menampung barisan rima yang berhasil dimuntahkan ke mikrofon.

Awal yang baru ini menjadi angin segar untuk memulai eksperimentasi mereka saat memilih, memilah warna musik, serta karakteristik suara baru dan cocok untuk keduanya. Menggandeng juga Dr. Joe dari Sinicheal Project dan Voison sebagai beatmaker, JUGGERMOUTH terasa semakin tajam, pula fleksibel.

Kehadiran Dr. Joe memberikan ruang yang lebih luas untuk mendeklarasikan posisi mereka.

“... Bahwa berhenti berkarya itu bukan sebuah pilihan, dan mereka hadir untuk menetap,“ dilansir dari siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

Sekarang, trio dua emcee dan satu beatmaker ini sudah muncul dengan substansi baru. Tak sekedar bicara, mereka mantapkan gestur ‘hadir untuk menetap’ mereka dengan sebuah trek terbaru bertajuk serupa single andalan Wu-Tang Clan di Enter the Wu-Tang (1993), “Ain’t Nothing to Fvck With”.

Trek dengan intro “horror” ini mengemas musik EDM/trap dengan rima rap yang berhasil menghasilkan sound ]yang cukup segar di kancah hip-hop Indonesia.

Meski bukan selalu menjadi komposisi yang wajar didengar dalam dunia hip-hop, terutama di kancah lokal, JUGGERMOUTH terdengar sudah matang dalam berkarya.

Simak dan dengarkan “Ain’t Nothing to Fvck With” melalui video di bawah ini:

 
0 COMMENTS
  • M. Yasin

    wow....

  • M. Yasin

    wow

Info Terkait

superbuzz
22 views
superbuzz
18 views
superbuzz
26 views
superbuzz
31 views
superbuzz
228 views
superbuzz
130 views