RTJ

Run The Jewels Gaet Josh Homme dan Zack de la Rocha di Album Baru!

  • By: YAS
  • Jumat, 15 May 2020
  • 12719 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Duo rapper El-P dan Killer Mike yang tergabung dalam unit Run The Jewels mengumumkan tengah bersiap untuk merilis album keempat mereka, berjudul RTJ4 yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

Dalam proses penggarapannya kali ini, Run The Jewels mengundang dua nama besar dari kancah musik rock, yaitu pentolan Rage Against The Machine, Zack de la Rocha dan Josh Homme, frontman dari Queens of The Stone Age.

Bagi Zack de la Rocha kerjasama ini seharusnya menjadi rencana lanjutan dari rencana tur reuni Rage Against The Machine yang mengundang Run The Jewels sebagai band pembuka dalam rangkaiannya, tapi karena pandemi yang belum juga mereda, tur tersebut harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Bila menarik mundur lagi ke belakang, Zack juga pernah diundang berkolaborasi di lagu "Close Your Eyes (And Count To F**k)" dari album RTJ2 pada tahun 2014, serta muncul sebagai cameo dalam video klip "Oooh LA LA."

Untuk album RTJ4 nanti yang rencananya diluncurkan di bawah bendera Run the Jewels Inc, Zack de la Rocha akan menyumbang suara di nomor "Ju$t" bersama Pharrell Williams. Sedangkan Josh Homme didapuk sebagai kolaborator untuk lagu "Pulling the Pin," dengan dibantu oleh penyanyi gospel legendaris Mavis Staples.

Tonton video klip single terbaru RTJ, "ooh LA LA" di bawah ini:

0 COMMENTS