gucci mane biopic

Garap Biopik, Gucci Mane Ingin Perankan Diri Sendiri

  • By: NND
  • Senin, 28 October 2019
  • 387 Views
  • 10 Likes
  • 7 Shares

Sudah cukup lama nama Gucci Mane tidak naik ke radar musik internasional, terutama dalam konteks penggarapan film biopiknya yang akan dikerjakan oleh Paramount Pictures and Image Entertainment.

Sekarang, film tersebut telah mendapatkan kejelasan. Bermuara dari obrolan sang rapper dengan Ebro Darden dari Apple Music, para fansnya seraya diberikan sedikit bocoran terkait siapa yang akan memerankan Gucci Mane dalam film tersebut.

 “Saya ingin melakukannya, tapi saya terbuka jika ada orang lain yang juga ingin. Meski begitu, saya rasa saya sendiri bisa kok,” tuturnya. Wajar jika ia merasa bisa mengolah peran, karena film ini akan didasari pada buku otobiografinya.

Jika memang ia merasa tidak bisa, Gucci Mane sendiri sudah memiliki aktor incaran yang menurutnya cocok untuk memerankan dirinya dalam film tersebut.

“Aktor yang memerankan tokoh utama di film Snowfall (Idris Elba), saya rasa dia keren sekali,” ujar Gucci.

Meski begitu, ia juga mengatakan bahwa Omari Hardwick (Power) juga bisa memerankannya dengan baik.

“Saya rasa Ghost bisa memerankan saya juga,” imbuh Gucci Mane.

Dalam wawancaranya kali ini, Gucci juga mengindikasikan bahwa ia berencana untuk mengambil pendekatan ala Moonlight—di mana terdapat sejumlah aktor yang memerankan dirinya dalam lintas usia.

Kabar buruk juga hadir dalam sesi wawancara yang membahas kelangsungan film biopic rapper asal Atlanta ini.

“Kita masih dalam proses penulisan naskah,” jelasnya.

Rapper bernama asli Radric Delantic Davis ini merupakan salah satu rapper yang memperkenal subgenre trap dalam hip-hop ke seluruh dunia pada dekade 2000-an. Simak video lengkap yang berisikan wawancara Gucci Mane bersama Ebro, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
157 views

Gerard Way Rilis Lagu Elektronik

superbuzz
271 views
superbuzz
1029 views
superbuzz
269 views
superbuzz
219 views