Gary Holt Bungkam Soal Album Perpisahan Slayer

  • By: NTP
  • Kamis, 8 February 2018
  • 1583 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Gary Holt menyatakan Slayer tidak akan merilis album baru. Pernyataan ini ia sampaikan dalam wawancara dengan The Metal Voice pada 24 Januari lalu, pada gelaran Hall Of Heavy Metal History di Anaheim, California.

No comment adalah nama tengah saya. Sampai jumpa di konser Slayer selanjutnya,” tegas Holt.

“Akhir dari band ini sudah dekat. Jadwal tur pun sudah diumumkan, skalanya besar, tur ini akan keren sekali. Saya merasa terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dari tur ini. Kami akan menyuguhkan penampilan yang tak akan terlupakan. Tur ini akan jadi epik,” ujar Holt saya ditanya soal tur perpisahan Slayer.

Walau demikian tur ini tidak akan dibarengi dengan album perpisahan. Holt mengaku tidak tahu apa-apa soal album ini. Ia akhirnya menolak berkomentar lebih lanjut.

“Jadwal tur dan siaran persnya sudah dirilis. Silahkan datang dan rayakan sejarah panjang Slayer bersama kami. Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari sejarah itu selama tujuh tahun belakang.”

“Rasanya luar biasa, sangat seru dan kami juga akan mengakhiri perjalanan ini dengan kebrutalan yang megah,” ujar Holt.

Album terakhir Slayer, Repentless dirilis pada September 2015. Holt memainkan semua solo album ini. Semua materi ditulis oleh Kerry King dan Tom Araya, tanpa kontribusi Holt serta Paul Bostaph (dram).

Holt mulai mengisi pos yang ditinggalkan Jeff Hanneman pada 2011, yang kala itu terinfeksi gigitan laba-laba peliharaannya. Ia baru bergabung secara resmi di tahun 2013 dan tidak mengundurkan diri dari Exodus.

Veteran thrash metal ini adalah pencipta sebagian besar materi diskografi Exodus. Pada kesempatan ini, Holt mengaku tengah menggarap materi baru Exodus. Album terakhir mereka adalah Blood In Blood Out (2014).

“Saya menikmati prosesnya. Saya merasa bangga akan hasilnya yang tentu saja sangat heavy, menghujam dan brutal. Namun materi ini berbeda dari album sebelumnya,” pungkas Holt.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
408 views
superbuzz
397 views
superbuzz
280 views