Geddy Lee Akan Terbitkan Buku Koleksi Bass

  • By: NTP
  • Sabtu, 11 August 2018
  • 878 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Vokalis dan bassis Rush, Geddy Lee siap merilis buku berisi koleksi bass dan kisahnya di balik berbagai instrumen tersebut. Buku berjudul Geddy Lee's Big Beautiful Book Of Bass itu akan diterbitkan pada 4 Desember melalui Harper Collins.

Dalam bukunya, Lee akan menjelajahi sejarah instrumen bass bersama gitaris Rush, Alex Lifeson dan pakar bass vintage Terry Foster. Buku setebal 400 halaman ini juga memuat wawancara dengan berbagai bassis seperti John Paul Jones, Adam Clayton, Robert Trujillo, Les Claypool dan Bob Daisley.

“Tidak mengejutkan bila lambat laun saya akan menelusuri dan mengulik dunia bass gitar vintage,” ujar Lee.

Buku ini akan menampilkan koleksi bass gitar vintage milik Lee, yang berkisar dari tahun dekade 1950 hingga 80-an.

“Selama tujuh tahun terakhir, Geddy telah mendedikasikan dirinya untuk memelajari sejarah instrumen yang menjadi bagian penting di kariernya. Ia juga telah mengoleksi ratusan bass dari seluruh penjuru dunia, 250 diantaranya ditampilkan dengan detail yang mengagumkan melalui karya foto Richard Sibbald,” dilansir dari sinopsis Geddy Lee's Big Beautiful Book Of Bass.

Buku ini juga akan mengupas secara mendalam bass terakhir yang digunakan Lee saat tur perpisahan Rush, R40. Lee juga akan membahas tentang instrumen apa saja yang ia gunakan di panggung dan di studio dari 1968 hingga 2017.

Geddy Lee's Big Beautiful Book Of Bass sudah bisa dipesan melalui situs resmi penerbit walau belum merilis sampul resmi.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
1159 views
superbuzz
1172 views
superbuzz
2935 views
superbuzz
1390 views
superbuzz
3981 views

5 Power Trio di Kancah Rock