gentle bones smile for me

Gentle Bones, Sajian Pop Elektronik dari Singapura

  • By: NND
  • Rabu, 13 November 2019
  • 244 Views
  • 6 Likes
  • 1 Shares

Sudah kenal dengan Gentle Bones? Penyanyi pop elektronik asal Singapura ini sudah berhasil merilis single terbaru berjudul “Smile For Me”.

Berbekal tiga studio album sebagai pengalaman, kehadiran Gentle Bones dalam single anyar ini cukup berbeda ketimbang lagu-lagu hits miliknya, seperti “I Wouldn’t Know Any Better Than You”, “Settle Down”, dan “Until We Die”.

“Smile For Me” hadir dengan nuansa cerah dan gembira, positif menginspirasi pendengarnya. Single ini  dibungkus dengan pesan yang cukup manis.

Penasaran? Tak perlu khawatir karena lagu ini sudah dapat didengarkan di berbagai gelombang radio lokal, ataupun di berbagai platform streaming musik digital.

Menggaet musisi MYRNE sebagai co-produser bersama dirinya sendiri, Gentle Bones berhasil merancang trek segar yang memberikan kesan penuh warna.

Suara-suara yang dimuat “Smile For Me” ini mengingatkan pendengar akan hari yang indah, dan saat bassline masuk, dorongan semangat pun mengalir ke sekujur badan. Perpaduan yang cukup pas untuk dimuat ke dalam bingkai musik pop.

Berbicara kisah di balik “Smile For Me”, Gentle Bones mencoba memberikan pesan yang mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda ketika menulis lagunya.

“Untuk melangkah ke cahaya mereka sendiri dan percaya diri untuk menjadi lebih dari apa yang dunia katakan kepada mereka.

“Cinta dan validasi hidup yang kita cari dari luar secara ironis hanya dapat dan harus ditemukan dalam dir kita,” tulisnya di siaran pers single ini.

Ia lanjut menjelaskan, “Senyum Bagi Saya mengingatkan kita bahwa selalu ada harapan, bahkan ketika kita berada pada titik terendah, dan bahwa kita tidak boleh berhenti percaya, karena pasti ada cahaya di ujung setiap terowongan.”

Langsung dengarkan single terbaru Gentle Bones, “Smile For Me” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
173 views