GERARD WAY: Buka Suara Perihal Reuni My Chemical Romance

  • By: OGP
  • Rabu, 7 June 2017
  • 4040 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu dekade lalu merupakan puncak masa kejayaan kancah emo di dunia. Berbagai band sukses menembus pasar mainstream kala itu. Salah satu yang paling populer saat itu adalah My Chemical Romance (MCR). Mereka sukses menelurkan empat album penuh selama berkarier di belantika. Meski akhirnya memutuskan bubar di tahun 2013 lalu, sempat menyeruak kabar perihal reuni MCR dalam waktu dekat ini.

Hal ini secara tegas disampaikan oleh sang eks pentolan Gerard Way belum lama ini. Ia angkat suara perihal kemungkinan My Chemical Romance untuk bereuni kembali, walau kecil peluangnya.

[bacajuga]

Dilansir melalui wawancara di Billboard, eks frontman sekaligus vokalis MCR itu menyatakan masih belum membuka peluang untuk kembali bereuni bersama rekan-rekannya.

“Aku rasa tidak akan ada (reuni), tapi di saat bersamaan, semuanya (personel MCR) sedang menikmati kehidupannya masing-masing,” ujar Way.

“Dalam beberapa hal, aku tak terlalu merindukannya. Hal tersebut sudah begitu besar sehingga sangat berat. Dan itu membebani mental dan kehidupan pribadiku. Hal yang paling membahagiakanku saat ini adalah hubungan masing-masing menjadi semakin baik. Bagiku itu lebih penting daripada yang lain,” sambungnya.

Selama masa bubar, Way fokus menjalani karier solo. Karier solonya sendiri cukup terbilang sukses, baik sebagai musisi atau komikus. Saat ini Way tengah sibuk menyiapkan perilisan seri komik terbarunya berjudul Doom Patrol.

Vokalis 40 tahun itu juga menjelaskan bagaimana dirinya turut menikmati waktu luang untuk mengeksplorasi seni visual. “Ketika aku berada di My Chemical Romance, aku selalu sibuk. Akhirnya waktunya pun tiba; Aku mencapai titik ini setelah album solo pertama (Hesitant Alien, tahun 2014) di mana aku merasa, ‘Aku ingin membuat komik selama satu atau dua tahun’ dan hanya fokus pada hal tersebut, jadi hal itulah yang telah aku lakukan,” paparnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
235 views
supershow
362 views
superbuzz
269 views
superbuzz
288 views
superbuzz
414 views