Gerard Way

Gerard Way Rayakan Natal dengan Single Baru

  • By: JP
  • Sabtu, 22 December 2018
  • 730 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Siapa kira pentolan band My Chemical Romance ternyata seorang penggemar hari raya? Setelah merilis single “Baby You're a Haunted House” untuk Halloween, kini dia melepas track “Dasher” tepat sebelum perayaan Natal.

Di track ini, Way berkolaborasi dengan Lydia Night, vokalis dan gitaris band punk rock asal California, The Regrettes. Terdengar syahdu dan melankolis, “Dasher” bercerita tentang seorang gadis dan seekor rusa.

Way menjelaskan, “’Dasher’ bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan seekor rusa. Si rusa juga berpikir kalau si gadis juga cukup menarik. Mereka bertualang, berbicara tentang kehidupan. Lagu ini juga tentang keajaiban yang tersembunyi di keseharian yang membosankan.”

Lewat akun Instagram miliknya, Way memuji sang sutradara, Aaron Hymes, untuk suasana dan kesederhanaan dari video tersebut. "Aku rasa video ini sangat menyentuh, dan aku menyukai arah dan momen kuat yang terjadi di dalamnya," ujarnya.

Way juga menyanjung Night, yang menyumbangkan vokalnya untuk mengisi nukilan kalimat di tengah-tengah lagu. “Beberapa orang bertanya tentang bagian kata yang diucapkan dari lagu tersebut. Bagian Itu dilakukan oleh Lydia Night dari @theregrettesband dan itu sangat luar biasa untuk memiliki suara yang merdu dalam lagu itu. Saya merasa vokalnya terdengar sedikit menghantui namun lembut dan personal.”

Dengarkan "Dasher" di bawah ini:

Sebagai tambahan, "Dasher" seharusnya muncul di album solo Way, Hesitant Alien pada tahun 2014. Namun, lagu itu belum rampung, dan sempat ia bawakan secara live.

Setelah melepas trailer serial TV pertamanya The Umbrella Academy untuk Netflix, ini bukan kali terakhir kita akan mendengar berita dari Way. Dengan “Getting Down with The Germs” dan “Baby, You’re A Haunted House”, track “Dasher” menjadi single penutup tahun yang manis dari Way. Dan mungkin pertanda untuk rilis album solo terbarunya dalam waktu dekat.

0 COMMENTS

Info Terkait