Gerard Way, Tommie Sunshine, Disco Fries dan Wrongchilde Rilis Single Baru

Gerard Way Rilis Lagu Elektronik

  • By: NTP
  • Minggu, 26 January 2020
  • 351 Views
  • 6 Likes
  • 4 Shares

Gelombang crossover electronic-pop punk masih terus berdentum; vokalis My Chemical Romance, Gerard Way baru-baru ini bergabung dengan Tommie Sunshine, Disco Fries dan Wrongchilde di single kolaboratif “Falling In Love Will Kill You”.

Lagu karya Wrongchilde tersebut kali ini terdengar lebih ramah di telinga, lengkap dengan beat mid-tempo, bebunyian synth rapi dan vokal padat Way. Lirik melankolis berisi kisah cinta yang sedih tentu sudah menjadi makanan sehari-hari Way.

 “Terkadang kita mendengar suatu lagu dan rasanya sungguh tepat. Kadang di kesempatan lain kita mendengar suatu lagu dan langsung tahu harus berbuat apa. Vokal Wrongchilde dan Gerard Way memang sangat spesial, kami kemudian membungkusnya dengan produksi lagu yang cukup lembut,” jelas Sunshine.

“Setelah Kill Hannah bubar, saya sempat berakting di pertunjukan Spiderman Broadway (bersama Bono dan The Edge), dan untuk pertama kalinya saya tidak tergabung di band manapun. Saya harus kembali back to basics, lalu lagu pertama yang saya tulis di gitar akustik adalah ‘Falling In Love Will Kill You’.

Gerard Way saat itu sedang menggarap album solonya di North Hollywood dan beruntungnya dia cukup murah hati untuk datang dan menyumbang vokal. Akhirnya sesi itu menjadi Masterclass bagi saya, ia adalah seorang guru. Lagu ini tak pernah ditujukan sebagai nomor duet, tapi sekarang saya justru tak bisa membayangkan bentuk selain ini,” ujar Disco Fries.

“Falling In Love Will Kill You”  bukanlah kolaborasi pertama Gerard Way dan EDM. Pada penghujung 2019 lalu, Sullivan King dan Kayzo merilis remix mereka di hits seminal tahun 2004, “Helena”.

Selain muncul di berbagai kolaborasi, Way juga baru-baru ini kembali aktif bersama My Chemical Romance. Mereka tampil untuk pertama kalinya setelah vakum enam tahun di Los Angeles pada awal Desember lalu dan dijadwalkan kembali tampil di Britania Raya di pertengahan 2020.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
118 views
superbuzz
174 views
superbuzz
197 views
superbuzz
284 views