Ghost

Ghost Mulai Sesi Rekaman Album Baru pada 2020

  • By: NTP
  • Kamis, 27 December 2018
  • 548 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dalam wawancara dengan Loudwire, frotnman Tobias Forge alias Cardinal Copia menyatakan bahwa Ghost berencana menggarap materi album baru pada 2020 mendatang.

Setelah menyelesaikan tur jadwal mereka di tahun 2019, Forge ingin Ghost kembali ke dapur rekaman di tahun 2020 untuk menggarap album kelima mereka.

“Dari perspektif kami, setidaknya, 2019 sudah selesai. Namun sudut pandang ini tidak membatasi atau mendorong saya untuk menulis materi baru, walau waktu tiga bulan untuk rekaman di studio tidak akan tersedia bagi kami di tahun 2019,” papar Forge.

Ghost akan menghabiskan 2019 dengan tur keliling Eropa bersama raksasa thrash metal, Metallica. Rangkaian tur Ghost akan tampil di berbagai stadion Eropa sejak Mei hingga Agustus.

Menurut Forge, Ghost akan menampilkan set panggung dan presentasi visual di beberapa panggung yang akan mereka sambangi, campuran antara konser arena stadion atau festival.

Pada tur ini, Ghost juga akan mengunjungi pasar penonton yang jarang mereka kunjungi, salah satunya di Amerika Serikat.

“Panggung kami akan menampilkan gabungan dari beberapa setup panggung yang berbeda,” imbuh Forge.

Setelah menyelesaikan tur A Pale Tour Named Death di tahun ini, Ghost baru-baru ini telah merilis video “Faith” yang terdiri dari cuplikan rekaman tur ini.

0 COMMENTS