Ghost Resmi Perkenalkan Papa Emeritus Baru

  • By: NTP
  • Rabu, 4 April 2018
  • 2990 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Ghost akhirnya resmi menyambut kedatangan Papa Emeritus baru melalu video berjudul “Chapter One: New Blood”. Dalam klip ini, Papa Emeritus Zero “digantikan” oleh figur baru yang datang dari balik siluet.

Figur vokalis sebelumnya, Papa Emeritus III diculik dari panggung setelah tampil di panggung terakhir tur Meliora, akhir 2017. Setelah itu, figur Papa Zero datang dan mengumumkan kedatangan “Abad Pertengahan Baru” dalam bahasa Italia.

Semua figur Papa dan vokalis Ghost, kecuali Papa Zero, diperankan oleh Tobias Forge. Figur rekaan terbaru Forge, Papa Emeritus Zero (atau Papa Emeritus IV?) akan mulai tampil di rangkaian tur Ghost di Amerika Serikat pada 5 Mei mendatang.

Tahun lalu Forge terpaksa membuka identitasnya saat menghadapi tuntutan hukum empat mantan personel Ghost. Dalam wawancara dengan Metal Hammer pada Februari lalu, Forge mengaku hal ini tidak akan menghambat perkembangan musik Ghost.

“Saya berencana untuk memakai pakaian yang lebih megah dan teatrikal.”

“Lagu Ghost bisa saja hanya diisi vokal serta piano, dan bisa saja lagu kami terdengar seperti lagu rock yang menghantam dan cukup liar. Saya tidak ingin membandingkan kami dengan Queen, tapi modus operandi kami mirip seperti mereka, yaitu mencoba bermain sebaik mungkin dan tidak mengikuti suatu resep pasti,” ujar Forge.

Klip pengenalan “Papa Emeritus IV” tersebut diiringi oleh nomor “Rats On The Road” dari album terbaru Ghost. Album keempat Ghost yang diproduseri Tom Dalgety (Opeth, Royal Blood) ini rencananya dirilis Juni mendatang melalui Loma Vista Recordings.

Album tersebut akan memuat lagu-lagu seperti "Rats", "Life Eternal", "Faith" dan "Dance Macabre".

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
176 views
superbuzz
395 views
superbuzz
393 views
superbuzz
275 views