Ghost Umumkan Album Live Perdana

  • By: NTP
  • Sabtu, 30 December 2017
  • 2256 Views
  • 2 Likes
  • 22 Shares

Ghost telah merilis sampul album live berjudul Ceremony And Devotion. Sampul ini muncul dari ulasan terbaru di majalah Sweden Rock Magazine. Tanggal peluncuran Ceremony And Devotion di bulan Januari belum diumumkan.

Perilisan album ini berkaitan dengan pergantian vokalis Papa Emeritus III ke Papa Emeritus Zero pada konser Ghost di Gothenburg, 30 September lalu. Pada konser ini Papa Emeritus III “diculik” oleh segerombolan pria saat membawakan lagu penutup, “Monstrance Clock”.

Ia digantikan oleh Papa Emeritus Zero, yang tampak lebih tua dan menggunakan jubah berwarna emas. Tak lama kemudian para Nameless Ghouls mengikuti Papa Emeritus III ke belakang panggung.

“Saya adalah Papa Emeritus Zero. Pesta ini sudah selesai dan kini era baru telah dimulai. Abad Pertengahan dimulai sekarang,” ujar Papa Emeritus Zero dalam bahasa Italia.

Sejak album pertama, Opus Eponymous (2010), Ghost memang kerap mengganti sosok Papa Emeritus setiap menjelang perilisan album baru. Padahal, posisi vokalis tetap dihuni oleh konseptor Ghost, Tobias Forge. Walau telah merilis cuplikan konser tersebut, Ghost belum melayangkan komentar apapun soal pergantian tersebut.

Sementara itu, setelah dituntut beberapa mantan personel Ghost karena menggelapkan pemasukan mereka, Forge membuka identitasnya pada publik. Ia juga merekrut semua personel baru untuk tur Ghost pada awal tahun 2017, empat personel baru ini tetap tampil dengan nama “Nameless Ghouls”

1 COMMENTS
  • yuda068

    Gokil!!

Info Terkait

superbuzz
423 views
superbuzz
619 views
superbuzz
3137 views