ghost calinn

'Ghosting' dengan Track Terbaru Duo Pop Calinn

  • By: NND
  • Rabu, 8 January 2020
  • 750 Views
  • 8 Likes
  • 4 Shares

Terinspirasi dari bahasa Perancis yang berarti "pelukan" atau "cuddle," hadirlah Calinn. Duo pop asal Jakarta ini dihuni oleh Cliff Sigarlaki (producer/songwriter) dan Reinhard Joshua (singer/songwriter).

Keduanya bertemu saat mengemban studi sarjana, dan sudah aktif di kancah musik lokal sejak 2018. Mereka sebelumnya sempat tergabung dalam sebuah band pada 2017. Sayangnya, band tersebut dibubarkan ketika para personel harus menempuh karier masing-masing.

Sebagaimana filosofi nama yang mereka pilih, begitu pula jatuhnya nuansa musik Calinn: friendly dan hangat. Pendengarnya akan merasa bak "dipeluk" kala menikmati lagu-lagu mereka.

Paduan sound elektronik dan sentuhan R&B diangkat sebagai karakter Calinn, meramaikan keragaman warna pop Tanah Air dengan lagu-lagu simpel yang mudah dinikmati.

Baru-baru ini, Calinn mengumumkan peluncuran single kelima berjudul "GHOST," yang akan tiba di 17 Januari. Nomor tersebut dinobatkan menjadi single pertama EP HAPPY/SAD yang segera menyusul Maret mendatang.

Track baru duo ini merupakan sebuah lagu guitar-driven yang bernuansa easy listening dan chillout. Lirik melankolisnya yang mengisahkan proses ghosting oleh seseorang yang dikagumi. Singkatnya, cocok dinikmati saat melalui malam sewaktu hujan menguyur.

Melalui siaran pers, Calinn menyatakan bahwa, "Di-ghosting itu membuat kalian jatuh cinta lebih dalam kepada orang yang melakukanya. Ia akan membuatmu lebih gila setiap harinya layaknya sebuah obsesi.

('GHOST') adalah sebuah lagu pop basic di mana para pendengar mampu relate terhadap lirik-liriknya yang dikemas secara simpel. Ia tidak dipenuhi oleh instrumen yang sibuk--justru diisi dengan drumbeat dan kord gitar yang simpel," terangnya.

Penasaran? Pantau terus Calinn dan SUPERMUSIC!

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Suksessss

Info Terkait

superbuzz
30 views
superbuzz
32 views
superbuzz
61 views
superbuzz
39 views
superbuzz
46 views