slash gibson

Gibson Luncurkan Gitar 'Doubleneck' Spesial Edisi Slash

  • By: NND
  • Rabu, 18 September 2019
  • 481 Views
  • 17 Likes
  • 7 Shares

Gibson—produsen gitar kenamaan Amerika Serikat—belum lama ini mengumumkan peluncuran seri gitar 1966 EDS- 1275 Doubleneck spesial, hasil kolaborasi mereka bersama Slash!

“Slash selalu menginspirasi banyak pemain gitar di seluruh dunia. Perancangan 1966 EDS- 1275 Doubleneck terbaru ini merupakan cara yang paling cocok sebagai penghormatan kepada talenta luar biasa yang dimiliki Slash, sekalian juga membagikan gitar favorit baru kepada generasi-genaris baru yang mendatang,” tutur Cesar Gueikian, perwakilan Gibson.

Slash pun mengakui gitar baru yang diproduksi di bawah namanya sendiri dengan bangga.

“Senang rasanya untuk mengumumkan kolaborasi saya bersama gibson dan untuk memberikan sebuah cetakan fantastis dari gitar 1966 EDS- 1275 Doubleneck yang terbatas dan tertandatangani ini,” ungkap Slash.

Perilisan gitar ini akan tiba kala Slash dan Myles Kenny and the Conspiratos menutup tur 2018-2019 mereka yang digelar setelah merilis Living The Dream. Album live concert spesial dan DVD Living The Dream Tour akan menyusul dirilis pada 20 September melalui Eagle Vision.

Slash juga dikabarkan akan kembali sibuk dengan Guns N’ Roses. Ia akan segera kembali dan menggarap babak kedua Not In This Lifetime Tour yang akan dimulai di akhir September.

Juni lalu, kabar gembira hadir untuk para fans Gn’R. Slash menyatakan bahwa mereka tengah memulai proses penggarapan materi baru.

“Ada materi yang dikerjakan oleh Axl yang sudah lama ia kerjakan sendiri. Rasanya itu akan cukup untuk digubah menjadi sebuah album jika kita semua mengerjakannya bersama,” paparnya.

“Semua wacana terkait GnR masuk studio dan mengemas materi ini—tentunya dengan saya pada dan Duff juga—semua itu masih di tahap awal. Jadi, masih susah untuk dijelaskan!”

Gitar baru sudah siap dilepas, akankah album baru dari GnR juga demikian? Berbicara gitarnya, bagaimana pendapat kalian tentang Doubleneck baru ini? Cocok dengan persona Slash atau tidak, nih? Suarakan di kolom komentar di bawah!

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Artikel bagus

Info Terkait

superbuzz
119 views
superbuzz
123 views
superbuzz
178 views