soul power tom morello

Gitar Signature Terbaru Tom Morello Resmi Dirilis

  • By: NND
  • Sabtu, 4 April 2020
  • 3108 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Setelah mengratiskan platform tutorial daring mereka selama tiga bulan, perusahaan manufaktur gitar kenamaan asal Amerika, Fender, membuka jajaran koleksi spesialnya yang berkolaborasi dengan para musisi ikonik lintas genre. Dengan pengumuman ini, koleksi Artist Series tahun 2020 pun resmi dibuka dan nama pertama yang muncul darinya adalah the one and only, Tom Morello!

Setelah akhirnya terlahir kembali, Tom Morello bersama dengan Rage Against the Machine akan kembali menggarap tur. Legenda rap-metal asal Amerika itu akan angkat koper dan keliling Amerika Utara di tahun 2020 ini, dan di dalam keutuhan tur tersebut Tom Morello akan tampil dengan gitar Stratocaster “Soul Power” baru yang dikerjakan bersama dengan Fender.

Dirancang agar dapat menyesuaikan sound dan style unik ala Tom Morello yang kerap memainkan whammy pedals dan toggle switching, gitar “Soul Power” baru ini hadir dengan body bound-top dan neck maple Deep-C dengan fingerboard rosewood, ia juga dilengkapi dengan kill switch toggle. Tak hanya itu, gitar ini juga menggunakan bridge humbucker pickup Seymour Duncan Hot Rails. Hasil akhirnya pun terlihat sangar dan ikonik! Simak cuplikannya di bawah ini:

Atas gitar ini, Tom Morello pun turun ke Instagram dan menyatakan, “Saya merancang gitar Soul Power ini sudah cukup lama, dan meskipun kondisi dunia lagi kacau, banyak fans yang tetap menunggu kedatangan gitar ini. Jadi, ini dia. Gitar yang selalu memberikan saya kegembiraan, tujuan, dan pelarian dari masalah-masalah setiap kali saya memainkannya.”

“Saya harap ia juga bisa berbuat hal yang sama kepada kalian. Tetap sehat dan rock on!” tutupnya.

Gitar baru ini tampil segar dengan warna hitam dan silver yang mengkilap, memberikan karakter yang kental dari tulisan “Soul Power” yang menghiasi bagian body-nya. Tertarik? Kalian bisa melihat spec lengkapnya, atau langsung memesannya di situs mereka.

0 COMMENTS