Gitaris Anthrax Luncurkan Buku Kedua Tentang Kisah Para Rocker

  • By: GP
  • Senin, 23 October 2017
  • 2929 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris Anthrax, Scott Ian, baru saja mengumumkan akan merilis buku keduanya berjudul Access All Areas: Stories From A Hard Rock Life. Buku tersebut akan menyajikan kisah-kisah pengalaman gila Scott Ian selama puluhan tahun menjadi menjadi rocker. Ian sendiri sudah mendirikan Anthrax sejak 1981 dan kini sudah mencapai status legenda heavy metal serta termasuk dalam The Big Four of Thrash Metal.

Dalam buku Access All Areas: Stories From A Hard Rock Life, gitaris berkepala plontos itu juga akan menceritakan pengalamannya di belakang panggung bersama para bintang rock seperti mendiang Dimebag Darrel (Pantera), Trent Reznor (Nine Inch Nails), mendiang Lemmy Kilmister (Motörhead), Robert Trujillo (Metallica), Slayer, David Lee Roth, bahkan sampai Madonna dan sutradara horor John Carpenter.

Access All Areas: Stories From A Hard Rock Life akan diluncurkan pada 12 Desember mendatang via penerbit Da Capo Press.  

[bacajuga]

Sebelumnya, Scott Ian juga telah melepas buku pertamanya berjudul I'm The Man: The Story Of That Guy From Anthrax pada Oktober 2014.

“Buku pertama adalah sebuah otobiografi. Aku menyimpan daftar kisah-kisah seru yang tidak cocok untuk buku pertama, tapi di dalam sebuah buku penuh cerita? Sepertinya akan keren,” ujar Ian.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
520 views
superbuzz
297 views
superbuzz
869 views