Gitaris Bangkutaman Luncurkan Video Klip Baru

  • By: OGP
  • Senin, 28 May 2018
  • 827 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris Bangkutaman, Irwin Ardy, akhirnya kembali melepas video klip untuk single berjudul “I Believe”. Track ini diambil dari album solo perdana miliknya, Bread and Butter, yang telah rilis pada 25 Desember tahun lalu. Video ini rilis bertepatan dengan momen Bulan Puasa yang jatuh pada pertengahan Mei kemarin.

Video klip “I Believe” dibuat bersamaan dengan klip “Me and My Car” di hari yang sama. Video simple ini digarap apik oleh Gundala Pictures dan Selangit Studio.

”Waktu itu dengan menimbang kondisi tempat, waktu, dan finansial, saya sama anak-anak Gundala dan Selangit Studio memutuskan untuk membuat dua video klip dalam satu hari. Kalau dilihat dari keterbatasan waktu itu, dengan hasil begini sih udah optimal banget,” kata Irwin, dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Sempet bingung kapan waktu yang tepat buat ngeluarin video klip kedua ini. Secara sudah jadi. Tapi melihat situasi belakangan, kok rasanya cukup relevan untuk dirilis video klip ini,” sambungnya.

Lirik lagu “I Believe” berkisah tentang dua orang sahabat yang berdamai di masa tuanya. Selain itu, pesan moral dari lagu ini adalah untuk bisa memaafkan orang lain. “Bisa memaafkan diri sendiri itu hal yang luar biasa manfaatnya. Banyak orang lebih sering diingatkan untuk memaafkan orang lain atau musuh, tapi lebih jarang diingatkan untuk memaafkan diri sendiri dulu.” tutup Irwin.

Sebelum melepas video klip “I Believe”, bersama Bangkutaman  Irwin Ardy telah lebih dulu meluncurkan video klip edisi Hari Buruh untuk single “Pekerja”, yang diambil dari album mini terakhir mereka, Rileks (2016).

0 COMMENTS

Info Terkait