Gitaris Danzig, Warzone dan Murphy’s Law, Todd “Youth” Schofield Meninggal

  • By: EA
  • Rabu, 31 October 2018
  • 1190 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Gitaris Todd "Youth" Schofield baru-baru ini berpulang di usia 47 tahun pada 27 Oktober 2018 lalu. Almarhum dikenal sebagai personel dua unit hardcore asal New York, yaitu Warzone dan Murphy’s Law serta band heavy metal/blues, Danzig.

Kabar kepergian Schofield telah dikonfirmasi oleh mantan vokalis Bad Brains era Rise sekaligus rekannya di Fireburn, Israel Joseph I.

Di laman pribadi miliknya, Israel berujar, “Tidak ada kata-kata yang dapat mewakili kesedihan saya atas meninggalnya saudara saya, Todd Youth. Karyanya akan dikenang selamanya dan saya bersyukur bisa bekerjasama dengannya saat mendirikan Fireburn bersama-sama.

Sekarang Todd sudah beristiraha dengan tenang, kini Krishna telah menerima jiwanya di tempat yang lebih baik. Ia adalah seorang pribadi dan penganut Hare Khrisna yang taat.

Todd, di manapun kami berada, saya berharap suatu saat nanti kita bisa kembali bermusik. Hidup adalah sebuah lingkaran, dan saya tahu kita akan bertemu lagi di lingkaran itu. Kita akan bertemu lagi. Rest in peace, rest in power, rest my brother,” tulis Israel di laman Facebook-nya.

Almarhum adalah personil dan gitaris Danzig sejak 1999 hingga 2003, juga saat mereka mulai aktif kembali pada 2007. Schofield menyumbang permainannya di album Danzig 777: I Luciferi yang dirilis pada 2002. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
581 views
superbuzz
1065 views
superbuzz
1101 views
superbuzz
915 views