Gitaris Every Time I Die ‘Tak Sengaja’ Selamatkan Nyawa Fans

  • By: NTP
  • Minggu, 22 July 2018
  • 1475 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris Every Time I Die, Jordan Buckley baru-baru ini berbagai cuitan soal penonton konser yang ia selamatkan lewat semburan bir. Buckley mengaku seorang perempuan datang padanya dan menuturkan kisah operasi pengangkatan tumor otaknya.

“Saya punya sebuah cerita yang gila. Seorang perempuan mendatangi saya dan bercerita, ‘Baru-baru ini saya datang ke konser kalian di barisan depan saat kamu menyemburkan bir ke udara, bir itu mengenai mata saya’ kata dia. Kemudian saya minta maaf dan mengakui kalau konser kami memang gila, tak bisa diprediksi. Mungkin saya ingin meniru gitaris yang lebih keren,” papar Buckley.

Perempuan tersebut mengaku matanya masih sakit hingga keesokan harinya, ia menduga matanya terinfeksi. Dia kemudian pergi ke dokter dan justru menerima kabar mengejutkan. Buckley mengaku sudah siap untuk minta maaf  “sepuluh kali lagi dan bersiap menerima tuntutan”.

“Setelah itu dia pergi ke dokter dan mereka melakukan beberapa tes. Dokter itu bilang matanya tidak terinfeksi, tapi dia mengidap tumor otak yang terdeteksi dini dan bisa diangkat melalui operasi.”

“Dia berkata mungkin tumornya tidak akan terdeteksi apabila dia tidak memeriksakan matanya. Kemudian dia mengucapkan terima kasih karena menganggap saya sudah menyelamatkan hidupnya.”

Intinya, konser Every Time I Die bisa menyelamatkan hidup kalian,” pungkas Buckley.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
567 views
superbuzz
716 views
superbuzz
2356 views
superbuzz
1550 views