Gitaris Fall Out Boy Jual 27 Gitar Miliknya

Gitaris Fall Out Boy Jual 27 Gitar Miliknya

  • By: NTP
  • Rabu, 9 January 2019
  • 385 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Baru-baru ini gitaris Fall Out Boy, Joe Trohman melego koleksi gitarnya sebanyak 27 buah. Trohman menjual gitarnya lantaran merasa koleksinya sudah terlalu banyak.

“Saya kembali menjual gitar-gitar aneh, dan yang tidak aneh di toko Reverb! Kenapa? Karena banyak sekali gitar yang tidak pernah saya pakai, dan saya ingin gitar-gitar ini digunakan oleh seseorang untuk memainkan musik-musik keren,” tulis Trohman di akun Twitter resminya.

“Joe adalah kolektor dan penggemar berat gitar yang memiliki banyak instrumen tingkat profesional selama ia menjalani tur internasional dan membangun studio musiknya sendiri. Berbagai gitar yang ia jual dapat menjadi kesempatan anda untuk memiliki sepucuk sejarah Fall Out Boy,” jelas Reverb di laman penjualan Trohman.

Trohman dikenal sebagai kolektor gitar, bahkan memiliki serinya sendiri bernama Joe Trohman Telecaster yang diproduksi oleh Squire Guitars by Fender. Saat ini, Trohman menggunakan Fender Telecaster atau Stratocaster di panggung dan studio rekaman. Sebelumnya, ia menggunakan gitar-gitar Washburn dan Gibson SG.

Besarnya jumlah gitar milik Trohman bahkan direka ulang di video klip single “This Ain’t A Scene, It’s An Arms Race” dari album Infinity On High (2007). Di video klip itu Trohman terlihat menghancurkan beberapa gitar di atas peti mati Pete Wentz.

Trohman pertama kali mempelajari gitar di usia 15 tahun dan segera bergabung sebagai bassis dengan band asal Chicago, AS, Arma Angelus. Band tersebut juga dihuni oleh gitaris Fall Out Boy, Pete Wentz.

Bersama Wentz, Trohman menjadi salah satu pendiri Fall Out Boy. Band ini ia dirikan karena ingin memainkan pop punk yang lebih melodik dan terpengaruh sound Green Day.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
84 views
superbuzz
679 views
superbuzz
1285 views
superbuzz
590 views
superbuzz
1171 views