More Pain

Gitaris Yeah Yeah Yeahs Bentuk Band Grindcore Baru, More Pain

  • By: NTP
  • Selasa, 19 February 2019
  • 181 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

More Pain, proyek grindcore terbaru dari gitaris Yeah Yeah Yeahs, Nick Zinner baru-baru ini merilis video klip lirik single terbarunya, “Hammering Tenderness”. Klip yang disutradarai oleh Joana Lopes ini menampilkan kolase gambar dari tengkorak, senjata perang hingga otak yang diremas dengan tangan kosong.

Unit grindcore tersebut adalah kolaborasinya bersama vokalis The Locust, Justin Pearson. Sebelum membentuk More Pain, keduanya aktif di supergroup punk Head Wound City.

Rilisan perdana More Pain yaitu EP More Pain akan diluncurkan melalui Three One G besutan Pearson pada 19 April mendatang.

More Pain berawal di tahun 2005 saat Zinner mengundang Pearson untuk bergabung bersama Head Wound City, yang saat itu juga diisi oleh beberapa personel Blood Brothers dan The Locust.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Pearson membeberkan proses bergabungnya Zinner dan terbentuknya More Pain.

“Awalnya materi yang kami garap akan digunakan sebagai score film karya Zinner. Namun film itu belum, dan tampaknya, tidak akan pernah ditayangkan. Jadi kami memutuskan untuk merilisnya sebagai EP berisi tiga lagu melalui Three One G,” jelas Pearson.

Semua materi musik di EP More Pain digarap oleh Zinner, baru kemudian ia mengirimnya ke Pearson untuk menambahkan rekaman vokal.

“Kami sudah membicarakan soal kemungkinan tampil di panggung dan menjadikan band ini ‘serius’ tapi saya rasa mungkin Zinner terlalu sibuk. Tapi ke depannya, siapa yang tahu?” imbuh Pearson.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
396 views
superbuzz
466 views
superbuzz
482 views
superbuzz
1828 views
superbuzz
1433 views