Glasstrick Parodikan Ajang Pencarian Bakat di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Rabu, 30 May 2018
  • 1019 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Bertepatan dengan momen Bulan Puasa, unit alternative rock asal Semarang, Glasstrick baru saja meluncurkan video klip teranyar untuk single “Silahkan Berkomentar Sepuasnya”. Video ini resmi dirilis pada 23 Mei kemarin via kanal YouTube resmi Glasstrick. Lagu ini diambil dari salah satu materi dalam album teranyar mereka, Gejolak (2017).

Video klip berdurasi 4 menit 52 detik ini digarap oleh Gawank Kusomo dan Rifqi Fadhlurrahman. Di dalamnya menampilan reka adegan-adegan kocak tentang ajang pencarian bakat penyanyi yang dikemas secara parodi dan satir. Bagi Glasstrick, mereka menganggap bahwa ‘fenomena’ kontes bakat ini terlalu dipuja secara berlebihan oleh masyarakat saat ini.

Track “Silahkan Berkomentar Sepuasnya” merupakan salah satu materi di album Gejolak yang terdengar simple dinyanyikan lantaran liriknya menggunakan Bahasa Indonesia yang lugas. Opus Gejolak rilis perdana pada 8 September 2017, di bawah naungan Hoim 32 Records, label independen yang didirikan Glasstrick bersama band sejawat, Rubber Heat.

Glasstrick terbentuk pada 2013. Mereka lengkap digawangi kuintet Bima Bom (vokal), Gawank Kusumo (bass), Abdulrozzaq Rusly (gitar), dan An Sidik (gitar). Sebelum melepas Gejolak, Glasstrick lebih dulu melepas album mini bertajuk Around di tahun 2015.

Tonton video klip “Silahkan Berkomentar Sepuasnya” dari Glasstrick di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
132 views
superbuzz
247 views
superbuzz
265 views
superbuzz
454 views