Gojira Rilis Video Khusus Peringati Global Warming

  • By: NTP
  • Jumat, 6 July 2018
  • 664 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Raksasa prog metal Gojira belum lama ini melepas video live nomor “Global Warming” edisi khusus. Dirilis pada 25 Juni lalu, video live itu direkam di Silver Cord Studio, New York, pada April lalu. Lagu ini berasal dari album From Mars To Sirius yang dirilis tahun 2005. Album ketiga Gojira ini berhasil melambungkan nama mereka di kancah metal internasional.

“Beberapa hari yang lalu kami memainkan ‘Global Warming’ untuk pertama kalinya sejak sesi rekaman From Mars To Sirius. Kami belum pernah memainkan lagu ini di panggung. Lagu ini sulit dimainkan dan sulit ditempatkan di dalam set list. Ini adalah lagu yang sangat emosional, dan akan ‘melukai’ lagu lain di set list. Kami ingin merekam penampilan ini untuk para penggemar Gojira,” papar vokalis-gitaris, DuPlantier.

“Pemanasan global adalah kenyataan dan topik yang relevan, kami merasa harus mengingat terus hal ini, salah satu tantangan terpenting saat ini; bagaimana caranya tumbuh sebagai spesies tanpa harus menjadi parasit untuk planet ini, satu-satunya rumah yang kita miliki.”

“‘Kita ingin melihat anak-anak tumbuh’ adalah mantra bagi generasi yang akan datang. Kami berharap semua jiwa anak-anak di dalam jiwa kita akan tumbuh, dan berkembang untuk dunia yang penuh kasih sayang dan bermakna,” Tutur DuPlantier.

Gojira juga akan merilis ulang album From Mars To Sirius dalam format piringan hitam pada 13 Juli mendatang.

Tonton videonya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
736 views
superbuzz
1065 views
superbuzz
1928 views
superbuzz
4787 views
supernoize
6508 views
superbuzz
1702 views