Good Charlotte Kembali dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Selasa, 5 June 2018
  • 1483 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selang dua tahun pasca album Youth Authority (2016), Good Charlotte akhirnya resmi mengumumkan karya terbaru mereka. Album bertajuk Generation Rix itu dijadwalkan bakal rilis pada 14 September mendatang via label MDDN dan BMG. Grup pop punk beken itu mengaku bahwa materi-materi pada album mereka terinspirasi dari pengalaman duka pribadi.

Selain mengonfirmasi album baru, Madden bersaudara dkk juga merilis single perkenalan berjudul “Actual Pain”. Lagu ini sendiri berkeluh kesah tentang bagaimana seseorang mampu berjuang bertahan hidup dan melewati rasa sakit yang dialaminya.  

“Di awal tahun ini kami banyak merefleksikan diri. Kami baru saja bermain dalam upacara peringatan untuk menghormati Lil Peep. Kami cukup kepikiran hal itu,” ungkap Madden dikutip melalui Loudersound.

“Generasi kita adalah yang pertama memiliki banyak cara untuk mengatasi rasa sakit. Sepanjang masa ini, kita telah melihat bahwa krisis opioid (obat peredam rasa sakit) kian memburuk. Kami bertanya-tanya apakah kami benar-benar melakukan apa yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Generation Rix merupakan album studio ketujuh Good Charlotte selama berkiprah di jagat musik. Nama Good Charlotte melambung di belantika ketika melepas album sophomore bertajuk The Young and the Hopeless, yang rilis pada 2002 silam, dengan deretan single seperti “Lifestyles of the Rich & Famous” dan “The Anthem”.

Tonton video klip "Actual Pain" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait