GOONZ

GOONZ Buka Langkah Lewat Track 'Talk About It'

  • By: NND
  • Jumat, 12 July 2019
  • 286 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Sebagai kali pertamanya bagi seorang produser Rodrigo Leeroy alias GOONZ untuk terjun langsung dalam kancah permusikan lokal, ia melakukannya dengan cara maksimal dan proper.

Single perdananya "Talk About It”, yang juga turut berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu asal Jakarta, HNATA, menjadi titik awal dari perjalanan barunya ini.

Dengan begitu, Leeroy juga menggandeng Pandu Priyanto (Morthern) untuk membantunya dalam proses rekaman. Atas dasar kuatnya chemistry, Pandu dipercaya sebagai co-produser dari single tersebut.

“Pandu selalu siap jika saya membutuhkannya—ia selalu mendengar dan mengapresiasi semua ide yang saya punya . Lagipula, ini bukan pertama kalinya kita bekerja bersama. Chemistry antara kita sudah terbangun kuat,” jelasnya Leeroy.

Masuk kedalam perihal makna yang terkandung dalam "Talk About It'", Pandu menjelaskan bahwa,  “Lagu ini menjelaskan berbagai kerumitan dan kegelisahan yang saya hadapi. Kurang lebih seperti refleksi diri."

“Ibaratnya seperti bercermin dan bertanya kepada diri sendiri; ‘Who wants to talk about it?’ Karena banyak permasalahan yang sebenarnya bisa diselesaikan kalau saja kita mau membicarakannya,” sambungnya.

“Terkait Gilang (HNATA), saya sudah lama kagum dengan bakatnya dalam menulis lirik. Dari awal, saya yakin dengan sepenuh hati bahwa ia mampu memberikan yang terbaik,” imbuh Leroy.

Melalui single perdana ini, GOONZ meramu sebuah nomor R n’ B yang seksi dan elegan, Permainan gitar yang "tipis-tipis" muncul membatu memperkuat perasaan, sedangkan keleluasaan synth bak membuka gelaran karpet merah yang menghiasa keutuhan treknya.

Sementara di segi beat, GOONZ menyajikan beat RnB textbook. Meski begitu, rasanya memang tidak perlu kompleks atau terlalu eksperimental, mengingat instrumen gitar yang sudah cukup dominan.

“Talk About It”, yang dirilis oleh label rekaman Sun Eater, sudah dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital. Single ini ditulis dan diproduseri oleh GOONZ, dan di ko-produseri oleh Pandu Priyanto. Lirik ditulis oleh HNATA. Mixing oleh Rodrigo Leeroy dan Pandu Priyanto, dan mastering oleh Rodrigo Leeroy.

Dengarkan trek baru GOONZ ft. HNATA, "Talk About It'", melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
192 views
superbuzz
144 views
superbuzz
4131 views
superbuzz
284 views
superbuzz
154 views